Danrem 151/Binaiya Tinjau Pemberangkatan, 128 Personel Satgas BKO Ke 3 Kodim Persiapan

AMBON,N25NEWS.com – Sebanyak 128 personel Satgas BKO Kodam XVI/Pattimura, diberangkatkan untuk bertugas tiga Kodim persiapan yang ada di Kota Tual, Kabupaten Maluku Barat Daya, Kabupaten Kepulauan Aru.

Kasiter Korem 151/Binaiya, Letkol Inf Jocky Pesulima dalam keterangannya, Rabu (15/7/2020) mengatakan, pemberangkatan 128 personil Satgas BKO Kodam XVI/Pattimura untuk ditugaskan di Kodim persiapan, digelar dalam upacara Serpas yang dipimpin oleh Komandan Korem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A. P. Ritiauw, bertempat di pelabuhan Yos Sudarso Ambon.

Baca juga :   HMI Cabang Ambon Pertanyakan Eksistensi Kinerja Tim Gustu Covid-19 Pemprov Dan Pemkot

“128 personil Satgas BKO Kodam XVI/Pattimura, akan diberangkat menggunakan 2 kapal perintis. Pukul 19.00 WIT Satgas BKO Kodim persiapan MOA Kabupaten MBD berjumlah 42 personel lengkap bertolak dari pelabuhan Yos Sudarso Kota Ambon menuju MOA menggunakan Kapal Sabuk Nusantara 87. Dan pukul 21.00 WIT Satgas BKO Kodim persiapan Kota Tual dan Kabupaten Kepulau Aru, berjumlah 86 personil lengkap, bertolak menuju Tual menggunakan Kapal Sabuk Nusantara 34,”ungkap Kasiter Korem 151/Binaiya.

Editor : Redaksi

Check Also

HMI Cabang Ambon Pertanyakan Eksistensi Kinerja Tim Gustu Covid-19 Pemprov Dan Pemkot

AMBON,N25NEWS.com-Apakah terlepas dari PSBB Transisi tahap pertama dan kedua,kota Ambon akan kembali ke new normal …