Breaking News

Danrem 151/Binaiya ungkap 3 Kunci Keberhasilan Hidup untuk Prajurit

NAMLEA,N25NEWS.COM – Bekerja, Berdoa, dan Pasrah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, merupakan 3 Kunci keberhasilan hidup bagi Prajurit TNI. Hal itu diungkap oleh Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono S.I.P dalam kunjungan kerjanya di Kodim 1506/Namlea, Jumat (12/10/2018). Dalam Kunjungan yang penuh suasana keakraban tersebut, Danrem didampingi oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura, Ny. Hartono juga menekankan kepada Prajurit dan PNS Kodim 1506/Namlea untuk selalu menjaga keharmonisan rumah Tangga, dan senantiasa bersyukur terhadap anugerah yang diberikan oleh Tuhan.

Kunjungan kali pertama di Kodim 1506/Namlea itu, Danrem juga menekankan kembali kepada prajurit untuk senantiasa memegang teguh Netralitas TNI dalam menghadapi tahun politik. Prajurit TNI tidak boleh terseret pada kehidupan politik praktis, namun sebagai insan territorial, kita perlu mengikuti perkembangan politik agar kita bisa membaca situasi yang berkembang secara nasional.

Baca juga :   Peserta Jambore PKH Peringati HUT RI Ke-74 Tahun, Di Pantai Wisata Baikolet

Di akhir pengarahan kepada prajurit dan PNS, Danrem senantiasa memberikan semangat bagi prajurit dan keluarga dalam menjalankan tugas dimanapun, mengingat kondisi kesejahteraan TNI sekarang sudah jauh lebih baik dibanding dengan sebelumnya. Masih banyak saudara kita yang jauh kurang beruntung dibanding kita, untuk itu rasa syukur perlu diwujudkan dengan komitmen yang tinggi terhadap tugas sebagai Ptrajurit TNI, pungkas Hartono.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Dandim 1506/Namlea Letkol Inf Syarifuddin,S.Ag.,M.I.Pol, beserta staf, Kasiops Korem 151/Binaiya Mayor Inf Teguh Eko, dan Kasiter Korem 151/Binaiya Mayor Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P.,M.Han, serta para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura.

About admin

Check Also

Diskusi Ansos, Peserta Jambore PKH Pecahkan Solusi

NAMLEA,N25NEWS.COM -Dengan menerima PKH diharapkan mendorong perubahan perilaku penerima PKH menjadi bersekolah dan mengakses fasilitas …