Home / Kab Malteng / Danrem 151/Bny Memberikan Jam Komandan Kepada Prajurit Yonif 731/Kabaresi

Danrem 151/Bny Memberikan Jam Komandan Kepada Prajurit Yonif 731/Kabaresi

MALTENG,N25NEWS.COM – Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Kolonel Inf Christian K. Tehuteru memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Yonif 731/Kabaresi bertempat di Aula di Mako Yonif 731/Kbr, Kecamatan Amahai, Kamis (17/05/2018).

Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota, guna mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para prajuritnya sebelum melaksanakan penugasan yang akan di hadapi nantinya.

Dalam Pengarahannya Danrem 151/Binaiya  menyampaikan bahwa setiap anggota harus tau tugas pokok sebagai prajurit dan menekankan secara tegas untuk anggota agar tidak untuk Meminum-minuman keras  apalagi sampai terjadi gesekan antar polisi dan masyarakat.

Diharapkan prajurit dapat mengenali dengan cara pendekatan tokoh-tokoh agama dan masyarakat sekitar. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandenhubrem Letkol Ade Sofian, Kasi logrem, Mayor Inf Suryanto,  Kasi Opsrem Mayor Inf Teguh dan dari Sopsdam Kpt Inf Hamanja Hasan.

About admin

Check Also

Peduli Dampak Bahaya Medsos, Korem 151/Binaiya Berikan Sosialisasi

MALTENG,N25NEWS.COM – Media sosial adalah alat, jasa dan komunikasi yang memfasilitasi hubungan antara orang dengan …