DC Alexa Scuba Apresiasi Dan Sebut AUKC Salah Satu Destinasi Wisata Kota Ambon 

AMBON,N25NEWS.com-Program di Pulau Nusalaut Kecamatan Nusalaut Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) untuk membangun ekowisata yang berbasis komunikasi ke masyarakat.Selain itu,diartikan sebagai perjalanan wisatawan ke daerah terpencil dengan tujuan menikmati dan mempelajari mengenai alam, sejarah dan budaya disuatu daerah.

Hal ini yang membuat seorang  Elisnawaty dari DC Alexa Scuba yang sangat tertarik dengan Amboina Ukulele Kids Community berkunjung vdan melihat dari dekat latihan dari anak-anak AUKC di Amahusu,selasa (15/10/2020).

Lebih lanjut menurutnya,ekowisata bisa menjadi kesempatan baik untuk wisatawan mancanegara ketika berkunjung ke Ambon,selain untuk menikmati keindahan alam,bahkan daiving sekitaran teluk Ambon,namun juga dapat menyaksikan sebuah komunitas anak-anak yang bermain Ukulele.

AUKC Dimata Elisnawaty DC ALEXA SCUBAJangan Lupa LIKE & SHARE yaaa….

Dikirim oleh KABAR AMBON pada Kamis, 15 Oktober 2020

“AUKC it’s ok banget jadi,kalau misalnya ada wisatawan yang datang ke Ambon itu bisa melihat adik-adik AUKC,selain berlatih Ukulele mereka juga bisa menghibur para wisatawan yang ada di Ambon,”kagum Elisnawaty.

Selain itu,kata Elisnawaty Ukulele merupakan alat musik yang sangat menarik karena bagian dari komponen yang melahirkan Kota Ambon sebagai kota musik dunia (Ambon Of City Music). Karena itulah membuat seorang Elisnawaty berkunjung dan melihat lansung Anak Amboina Ukulele Kids Community berlatih.

“Kekaguman saya berlanjut dimana saya melihat adik-adik dari umu tiga tahun sampai remaja itu sudah bisa bermain Ukulele dan hal ini sangat memberikan dampak positif bagi masa anak-anak,”jelas Elisnawaty.

Ditambahkannya lagi,dengan terlibatnya anak-anak pada komunitas Ukulele,maka sudah barang tentu waktu mereka tidak hanya terbuang percuma dengan bermain Gadget atau game online lainnya.

“Untuk itu saya berharap potensi-potensi anak-anak Amboina Ukulele Kids Community kiranya dapat ditingkatkan lagi dengan berlatih Ukulele dan ini keren banget bagi suatu komunitas anak-anak,”tandasnya.

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

Akibat Covid-19 2 Wisatawan Asal Amerika Manfaatkan Home Industri Ukulele Bamboo Untuk Melihat Kekayaan Budaya Di Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.com – Mewabahnya Covid-19 di Provinsi Maluku khususnya Kota Ambon bukan saja di rasakan masyarakat …