Home / Hukum dan Kriminal / Di duga Terjadi Mark Up Pembangunan Rumah Nelayan

Di duga Terjadi Mark Up Pembangunan Rumah Nelayan

AMBON,N25NEWS.COM-Pembangunan rumah nelayan yang di gadang-gadang sebagai salah satu tempat untuk para nelayan melaksanakan aktifitasnya dan juga sebagi tempat untuk menata kelola hasil penangkapan,serta tempat berkumpul para kelompok nelayan untuk berdiskusi tidak berfungsi lagi.

Hal tersebut disampaikan salah seorang warga desa poka yang enggan namanya diwartakan,saat memberikan keterangannya kepada N25NEWS.COM,juamt (8/6/2018).

Lebih lanjut sumber tersebut mengtakan bahwa pembangunan rumah nelayan tersebut hanya untuk menghambukan anggaran,sementara gedung tersebut tidak terpakai dan seolah-olah mubazir,”rumah nelayan tersebut sudah tidak terurus lagi,plafon dan WCnya sudah rusak,”kata sumber tersebut.

Sementara itu di duga adanya mark up anggaranya yang di lakukan oleh pihak ketiga atas kerja sama dengan pemerintah desa poka.Pembangunan rumah nelayan  yang menggunakan Dana Desa Tahun Anggaran 2016/2017 tersebut,yang memakan banyak  biaya sementara gedungnya mubazir.

Untuk itu dimintakan kepada pihak-pihak yang bekepentingan dalam hal ini Pemerintah Kota Ambon dan pihak Kejaksaan,agar segerah menindaklanjuti hal ini,sebab bangunan yang diperuntukan bagi nelayan tersebut tidak mempunyai fingsi sama sekali.

 

About admin

Check Also

Berlagak Seperti Preman Seorang Oknum Pegawai Perhubungan Tantang Masyarakat Duel

AMBON,N25NEWS.COM-Berlagak seperti seorang preman jajalanan salah seorang pegawai perhubungan Kota Ambon tantang salah seorang masyarkat …