Home / Maluku / Di rencanakan Kongres Fatayat NU Ke XVI Di buka Oleh Wakil Presiden

Di rencanakan Kongres Fatayat NU Ke XVI Di buka Oleh Wakil Presiden

AMBON,N25NEWS.COM – Konbes (Konfrensi Besar) Fatayat NahdatulUlama NU ke XVI akan di selenggarakan mulai besok (26/04), pembukaannya dipastikan akan berlangsung malam hari jam 19.00 Wit dan  di rencanakan akan di buka oleh Wakil Presiden RI Yusuf Kalla.Pihak panitia untuk sementara ini masih dalam koordinasi dengan pihak RI II,mudah-mudahan siang atau sore ini kita akan mendapatkan kepastian dari pihak RI II.

Hal ini disampaikan  Habiba Pellu Ketua Fatayat NU Maluku  kepada awak media di lantai II Kantor Gubernur Maluku rabu( 26/04/2018).

Di katakannya bahwa terlepas dari acara pembukaan ada kegiatan indoor,yaitu kegiatan persidangan Nahdatul Ulama yang diikuti oleh seluruh peserta dari 34 Provinsi.

“Untuk kegiatan di hari kedua tanggal 27, itu aka ada pameran Expo berupa foto-foto perempuan dengan Tema Perempuan Berdaya Dari Timur.Ada juga Expo Kuliner,”jelas Habiba.

Lebih lanjut Pelu yang merupakan anggota DPRD dari Fraksi PKB ini mengatakan  untuk urusan kuliner kita telah kerja sama dengan komunitas-komunitas perempuan yang ada di Kota Ambon dan juga kerja sama dengan dinas-dinas,organisasi-organisasi lainnya yang sudah siap untuk memamerkan produk-produknya.

“Ada juga salah satu kegiatan lain yaitu  Mural dan bakti sosial yang di pusatkan di Desa Batu merah,hal ini menarik karena pengecetan untuk 100 rumah,dalam hal ini rumah-rumah kumuh dan kemarin kita sudah melakukan pertemuan dengan Pemerintah Daerah dan Pemkot Ambon serta Pemdes Batu merah,”tandasnya.(Aris Wuarbanaran)

 

 

 

About admin

Check Also

Pemprov Maluku Dapat Jatah 302 Orang Dalam Penerimaan CPNS 2018

AMBON,N25NEWS.COM – Pembukaan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara nasional sudah mulai dilakukan tanggal …