Breaking News

Di Tawiri Istri Temukan Suami Telah Gantung Diri

AMBON,N25NEWS.COM – Warga Dusun Wailawa Negeri  Tawiri Kecamatan Teluk Ambon, JML (27) ditemukan gantung diri dalam kamarnya.

Korban yang berprofesi sebagai tukang ojek ini melakukan aksinya pada Minggu (10/3/2019) sekitar pukul 20.00 Waktu Indonesia Timur (wit).

Kejadian berawal ketika pukul 17.00 wit saksi alias isterinya, Milka Anace Lussy (20) mendengar perkataan dari korban bahwa diirnya ingin menggantung diri, setelah itu korban masuk ke dalam rumah.

Beberapa menit kemudian saksi yaitu istri korban srndiri masuk ke dalam rumah, saat itu saksi sempat membersihkan rumah dan mangangkat buku-buku dan laptop di ruang keluarga. Sesudah itu saksi melihat pintu kamar dalam keadaan terkunci dan dirinya keluar rumah untuk membuka jendela kamar.

Pada saat membuka jendela kamar, Ia melihat korban alias suaminya sudah ada dalam keadaan tergantung di belakang pintu kamar, dengan posisi korban terduduk dengan tali terikat pada leher korban.

Melihat keadaan suami atau korban demikian, saksi langsung berusaha masuk ke dalam kamar dengan melompat jendela dan memeluk jasad korban.

Tidak menungggu diam, saksi langsung berteriak meminta tolong sambil membuka pintu kamar. Mendengar teriakan dari saksi selaku istei korban, Ode Sahrul Lamatokan (15) langsung masuk ke dalam kamar dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di belakang pintu.

Setelah itu Ode langsung keluar dari dalam kamar untuk mengambil pisau di dapur dan kembali ke dalam kamar dengan membawa sebilah pisau dapur dan langsung memotong tali yang terlilit pada leher korban.

Mendengar kejadian tersebut, beberapa warga datang menolong korban, selanjutnya korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Auri dengan menggunkan mobil box milik perusahan SN. Pada saat mengangkat korban dari dalam kamar, warga sempat memegang nadi korban dan merasakan bahwa korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa, namun warga tetap membawa korban ke RS untuk memastikannya. Setelah sampai di RS Auri pihak dokter mengatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

Dengan kejadian tersebut, Polsek teluk Ambon melalui Bhabinkamtinmas Desa Tawiri Ambon, Brigpol. S. Risamasu mendapat laporan melalui via telepon dari warga dan kemudian personil Polsek Telum Ambon langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan TKP.

Reporter : Mendy S

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Peringatan HKG-PKK 2019 Provinsi Sumbar Berlangsung Meriah

PADANG,N25NEWS.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat menjadi tuan rumah Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan …