Di Tengah Kesibukan, Satgas TMMD Laksanakan Pembersihan Tempat Ibadah

AMBON,N25NEWS.com -Memasuki hari ke 26 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 Kodim 1504/Ambon yang terpusat di Dusun Air Ali melaksanakan gotong-royong berupa membersihkan Masjid, Senin (27/7/2020).

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama -sama warga masih melanjutkan finishing pekerjaan pembangunan Infrastruktur berupa Jalan dan Dreinase.

Kendatipun demikian, di tengah tengah kesibukan, sebagian prajurit TNI bersama masyarakat Dusun Air Ali memanfaatkan waktu mereka untuk membersihkan sarana rumah Ibadah berupa Masjid AL IJTIHAD.

“Iya, sebagian Satgas TMMD ikut serta memanfaatkan waktu luang mereka untuk membersihkan Sarana Ibadah berupa Bangunan Masjid AL IJTIHAD yang ada di Dusun Air Ali, ” kata Dan SST 01Kapten Inf Dede Ruhiat.

Baca juga :   Pupuk Kebersamaan Bersama warga Binaan, Babinsa Bantu Pembuatan Pondasi Rumah

Di tempat Terpisah, Bpk RW Dusun Air Ali, Ahmad La Ali selaku pengurus Masjid mengaku merasa senang dengan kegiatan karya Bhakti yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD.

“Warga disini cukup senang, atas aksi gotongroyong anggota TNI yang ditengah-tengah kesibukannya mereka melaksanakan pekerjaan fisik TMMD, namun mereka masih perhatian terhadap kebersihan lingkungan terutama tempat ibadah,” jelas Ahmad La Ali.

Editor : Redaksi

Check Also

HMI Cabang Ambon Pertanyakan Eksistensi Kinerja Tim Gustu Covid-19 Pemprov Dan Pemkot

AMBON,N25NEWS.com-Apakah terlepas dari PSBB Transisi tahap pertama dan kedua,kota Ambon akan kembali ke new normal …