Home / Kab. MTB / Diduga Adanya Kejanggalan Penyetoran Pada Rekening PDAM MTB
Ketua DPC Aliansi Indonesia Jams Masala

Diduga Adanya Kejanggalan Penyetoran Pada Rekening PDAM MTB

SAUMLAKI,N25NEWS.COM – Diduga kejanggalan pada penyetoran untuk rekening PDAM MTB,sebab kejenggalan tersebut soal opname rekening PAM MTB,LPJ PDAM MTB yang di tandatangani pada bulan maret 2018,padahal seharusnya ditandatangani pada bulan desember 2017 batas pelaporan LPJ.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Aliansi Indonesia Jams Masala,disela-sela acara pelantikan Direktur PDAM MTB,di Kantor Bupati MTB Saumlaki,beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Masala mengatakan,hal ini menjadi tanda tanya besar terhadap rentan kendali waktu pendatanganan LPJ,ironisnya penagihan rekening PDAM di wilayah 1,2 dan 3 di Kota Saumlaki tidak di masukan untuk menutupi tagihan rekening tahun 2017 sebesar Rp.4.967.690.975.

“yang sangat disanyangkan juga gaji dari pada pegawai PDAM MTB untuk bulan mei dan bulan juni sama sekali belum di bayar,”ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Ketua Aliansi Indonesia cabang MTB Jemaat Masela mengharapkan dengan dilantiknya Direktur PDAM yang baru ini agar dapat melakukan pembenahan di tubuh PDAM agar semua persoalan yang belum tuntas di era Pjs.E.Lamberkaber,terselesaikan.

Untuk itu Masela mengharapkan lagi dengan adanya Kepemimpinan Yoksan Batlayar maka PDAM MTB dapat menjawab berbagai tantangan yang sementara dialami,”saya juga meminta agar memperhatikan penyetoran rekening kinerja pegawai dan kesejahteraan pegawai,”tandasnya.(Thony Solar)

About admin

Check Also

Tiga Anggota DPRD MTB Periode 2014–2019 Di PAW

SAUMLAKI,N25NEWS.COM–Pemberhentian Antar Waktu (PAW) periode 2014-2019 kepada tiga anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) …