Breaking News
Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Maluku Habiba Saimima

Dinas Pariwisata Maluku Dukung Wisatawan China Ke Maluku

AMBON,N25NEWS.COM-Perkembangan sektor pariwisata di Maluku terus menunjukan perkembangan yang sangat posetif.Yang mana Dinas Pariwisata Provinsi Maluku yang pada rapat dengan pihak instansi terkait untuk kita menindaklanjuti MoU antara Arsita Maluku dengan Pesona Bahari Maluku.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Maluku Habiba Saimima kepada awak media ketika ditemui di Kantor Gubernur Maluku,kamis (18/4/2019).

Lebih lanjut Saimima mengatakan bahwa,”Dalam pertemuan tersebut kita membahas persiapan-persiapan apa saja yang akan dilakukan dalam jangka pendek untuk hapnya (persiapan aktivitas,perjalanan wisataawan) wisatawan China yang datang ke Maluku,”kata dia.

Sementara itu hapnya (wisatawan) dari Manado ke Ambon yang direncanakan 2 hari 1 malam,bahkan waktu lainnya 4 hari maka sudah barang tentu yang paling diharapkan adalah dairek lansung,sebab Bandara Pattimura Ambon merupakan Bandara Internasional yang sangat baik jika daierek langsung dari China ke Ambon.

“Para wisatawan yang datang ke Ambon dan pada umumnya Maluku,karena wisatawan sekarang kian banyak di Manado,jadi kita mengharapkan perjalanan dari Manado ke Ambon tidak terlalu jauh.Jadi misalnya dari Manado wisatawannya 5 hari atau 3 hari di Manado 2 hari di Ambon,”jelas Saimima.

Adapun target Dinas Pariwisata untuk wisatawan asal China yang berkunjung ke Maluku sekitar 50 sampai 70 orang.Kemudian direncanakan kegiatan ini akan dilaksankan pada bulan Juni 2019.

“Muda-mudahan kegiatan Pesona Bahari Maluku ini,nantinya dapat diterima oleh Gubernur Maluku yang terpilih,”tandas Habiba Saimima.

Reporter  : Aris Wuarbanaran

Editor       : Redaksi

About admin

Check Also

Bupati Maluku Tenggara Buka Wonderful Sail To Indonesia In Debut 2019

MALRA,N25NEWS.COM –  BUPATU Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun membuka Kegiatan “Wonderful Sail To Indonesia In …