Home / Maluku / Direktur Keuangan Jasa Raharja Buka Puasa Bersama Anak,Yatim di Jasa Raharja Cabang Maluku

Direktur Keuangan Jasa Raharja Buka Puasa Bersama Anak,Yatim di Jasa Raharja Cabang Maluku

AMBON,N25NEWS.COM – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku memanfaatkan Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah ini dengan menggelar acara buka puasa bersama yang di hadiri oleh Direktur Keuangan PT Jasa Raharja (Persero), Direktur Dana Pensiun PT Jasa Raharja (Persero),Staf ahli Direksi PT Jasa raharja Putera,Kepala PT Jasa raharja Putera Cabang Ambon,seluruh karyawan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku,Persari Jasa Raharja,dan Pensiunan Jasa Raharja serta anak-anak Panti Asuhan Nurul Ikhlas KotaAmbon. Selain berbuka bersama,kegiatan tersebut diisi dengan tausiah dan shalat Maghrib bersama.

Direktur Keuangan Jasa Raharja,Myland,dalam sambutannya,mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai wujud syukur pihaknya dan menunjukkan rasa berbagi kepada anak-anak panti asuhan serta mempererat tali silaturahmi seluruh pegawai.

“Kami undang anak-anak panti asuhan Nurul Ikhlas sebanyak 50orang  untuk berbuka puasa bersama keluarga besar Jasa Raharja.Ini wujud komitmen kami di bidang sosial,”tutur Myland.

Dalama cara tersebut,Myland menyerahkan bingkisan alat sholat kepada 50 anak yatim,”Selain kami berikan alat shotat kepada anak yatim,kami juga menyalurkan bantuan bina lingkungan sebanyak 7 buah bantuan,antara lain Penyaluran Bantuan Pagar SDN 89 dan 90,Penyaluran bantuan Drainase dusun ketapang,Penyaluran bantuan jalan setapak liang,Penyaluran Bantuan MCK Desa Tulehu,Penyaluran Bantuan Ambulance Desa Ketapang, Penyaluran Bantuan1000 sembako gratis di Desa Ketapang,dan Penyaluran Bantuan Balai Dusun Oli.”tambah Myland.

Pada kesempatan itu pula,Kepala Jasa Raharja Cabang Maluku, Zet Toding menambahkan,”Kegiatan kami selama bulan Ramadhan selain Buka Puasa Bersama, kami juga rutin adakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di tempat-tempat seperti di pelabuhan dan terminal,selain itu kami juga memasang spanduk himbauan sejumlah 60 buah tersebar di seluruh Provinsi Maluku,sedangkan H-7 dan H+7 menjelang Hari Raya Idul Fitri kami ikut serta di dalam PAM Lebaran bersama kepolisian dan stakeholder agar kami dapat segera menjamin masyarakat yang mengalami kecelakaan saat mudik lebaran di tahun2018 ini.”imbuhnya.

Tak hanya itu,menurutnya sebelum Idul Fitri,Jasa Raharja akan membagikan bingkisan berupa makanan dan minuman ringan kepada beberapa Pos Pengamanan Lebaran sebagai bentuk kepedulian kepada petugas yang sedang  berjaga di Pos-pos tersebut.

Kegiatan buka puasa bersama juga di isi kultum serta salat maghrib berjamaah.

Selain anak-anak panti asuhan,pihaknya juga mengundang keluarga besar Jasa Raharja yang sudah purna tugas.

Myland berharap,kedepan  kegiatan seperti ini dapat di adakan secara rutin.

About admin

Check Also

Pemprov Maluku Dapat Jatah 302 Orang Dalam Penerimaan CPNS 2018

AMBON,N25NEWS.COM – Pembukaan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara nasional sudah mulai dilakukan tanggal …