Home / Kota Ambon / Dishub Kota Ambon Biarkan Adanya Terminal Siluman
inilah mobil-mobil yang membuat terminal siluman

Dishub Kota Ambon Biarkan Adanya Terminal Siluman

AMBON,N25NEWS.COM-Dinas Perhubungan Kota membiarkan dan seakan menutup mata dengan adanya terminal siluman yang berada di depan Universitas Pattimura Ambon tepatnya di kelurahan Tihu kecamatan Teluk Ambon.

Hal ini disampaikan Ardiles Tuarlela (30)salah seorang warga desa Poka yang merasa janggal dengan kondisi tersebut,sebab menurutnya jika ada terminal di daerah tersebut maka bagaimana dengan terminal milik mobil Poka Perumnas dan Poka Wayame?.

Lebih lanjut Tuarlela mengatakan,“saya merasa janggal dan aneh kok ada terminal lagi di sini ?,lalu bagaimana dengan terminal mobil Poka Perumnas dan Poka Wayame,”katanya.

Adanya terminal siluman tersebut maka otomatis trayek moibil angkot Poka Perumnas dan Poka Wayame menjadi terganggu,dan secara langsung berdampak pada pendapatan para supir angkot di trayek tersebut.

“Yang saya ketahui selama ini mobil angkot Hattu,Laha,Hative Besar itu melewati jalur panjang bukan melewati JMP,dan juga tidak ada terminal di daerah kelurahan Tihu ini,”jelasnya.

Untuk itu dimintakan kepada pihak-pihak yang berkepentingan dalam hal ini Walikota Ambon untuk segerah memerintahkan Disub Kota Ambon agar melihat hal ini,sebab merupakan suatu ironi Disub Kota seolah-olah menutup mata pada hal ini,”saya kira Disub harus arif dan bijaksana terhadap hal ini,”tandasnya.

 

About admin

Check Also

Walikota Ambon Resmi Canangkan HUT Kota Ambon Ke-443

AMBON, N25NEWS.COM – Pencanangan Hari UlangTahun (HUT) Kota Ambon ke-443 Tahun yang di buka dengan …