Dishub Kota Ambon Gelar Razia Becak

AMBON,N25NEWS.COM – Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Ambon menggelar Razia (swiping) kepada ratusan pengendara becak yang ada di Kota Ambon. Rasia teresbut berlangsung di Halaman Belakang Kantor Walikota Ambon, yang diperiksa yakni kelengkapan surat-surat pajak, serta kebersihan becak. Selasa (12/2/2019).

“Setiap becak yang di giring masuk ke halaman belakang Kantor Walikota, untuk diperiksa kelengkapan surat-surat setiap awal tahun, kalau tidak lengkap maka harus melunasi baru bisa beroperasi,” ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhuhungan Kota Ambon, Robby Sapulette.

Baca juga :   BPC HIPMI Kota Ambon Siap Menggelar Diklacab

Ia menjelaskan, becak inikan akan dijadikan sebagai alat transportasi wisata, oleh karena itu, becak harus dibuat dengan bagus dan semaksimal mungkin yakni dengan modifikasinya dengan berbagai hal, mulai dari pemasangan stiker dan lain sebagainya.

“Kita lakukan penertiban untuk disiplin kendaraan tidak bermesin hanya beroda tiga, warna becak, serta becak yang dipakai operasional harus terlihat bersih dan rapi,”tutupnya.

Penulis : Mendy S

Editor   : Redaksi

Check Also

Walikota,Keberadaan Gerai Indomaret Dan Alfamidi Di Kota Ambon Banyak Untungnya

AMBON,N25NEWS.com- Kehadiran jaringan ritel Indomaret dan Alfamidi yang membanjiri Kota Ambon sempat menimbul keresan pedagang …