Dispar,Akan Launching Visit Ambon 2020 1 Februari

AMBON,N25NEWS.com-Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Ambon,nantinya pada tanggal 1 Februari akan melaunching Visit Ambon 2020.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Ambon,Rico Hayat kepada
awak media saat ditemui diruangannya,kamis (30/01).

lebih lanjut,ia mengatakan ada beberapa kegiatan yang akan launching,yakni kelender iven 2020,pengukuhan Tourism World Kota Ambon dan peresmian ruang publik Amahusu Beach.

“Jadi kegiatan launching Visit Ambon 2020 ini,Walikota Ambon,menginginkan semua elemen musisi terlibat dan meyiapkan pertunjukan live musik,seperti musik tradisional Tahuri,Ukulele (anak-anak),Amboina Voice dan Hawayen,”kata Hayat.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Ambon,nantinya pada tanggal 1 Februari akan melaunching Visit Ambon…

Dikirim oleh n25news.COM pada Kamis, 30 Januari 2020

 

Dijelaskannya,kegiatan launching ini,merupakan momentum bagi Kota Ambon untuk menampilkan semua kearifan lokal yang di daerah ini,selain itu para musisi juga akan berperan dalam mengangkat budaya seni yang terkenal miliki nuansa kedaeraan tinggi.

“Kegiatan launching Visit Ambon 2020 pada tanggal 1 ini,tapi juga akan dilaksanakan pada jam 6 sore,karena kita ingin menikmati indahnya sunset dari Amahusu Beach,itulah tujuan utama kita,”jelas Hayat.

Ia juga menandaskan,kegiatan launching ini yang pasti akan melibatkan semua pendukung acara guna menghadirkan dan membuat semenarik mungkin dengan budaya baik musik dan kuliner (kearifan lokal) sehingga wisatawan dari luar (manca Negara) dapat hadir lebih banyak.

“Untuk itu,kita mengharapkan launching Visit Ambon 2020 ini bukan saja akan menghadirkan masyarakat Ambon yang ada di luar,namun kiranya kegiatan dapat menghadirkan wisatan dari luar untuk datang berkunjung ke Kota Ambon,”tandas Hayat.

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

Babinsa Laksanakan Pengamanan Penyaluran BST Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19

AMBON,N25NEWS.com -Babinsa Kodim 1504/Ambon Serda. Jon. Indri dan Koptu J. H. Ngarbingan melaksanakan Pengamanan /pendampingan …