Breaking News

Dispen Ambon Louncing Website Pendidikan

AMBON,N25NEWS.COM – Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi  saat ini telah membawa implekasi yang sangat luas terhadap berbagai aspek kehidupan termasuk di dunia pendidikan.

Sehingga Dinas Pendidikan di tuntut untuk dapat berkembang seiring perkembangan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi tersebut.

Maka hari ini (02/05) tepatnya di hari Pendidikan Nasional ini,Dinas Pendidikan Kota Ambon melouncing Websitenya.

Hal ini sebagaimana yang di sampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Ambon Fahmi Salatalohy saat di wawancarai di Dispen Kota Ambon setelah  louncingWebsite  selasa (02/05/2018)

Katanya,selama ini Banyak informasi pendidikan di Kota Ambon yang berlalu begitu saja karena tidak ada media untuk menampungnya sehingga Dinas Pendidikan Kota Ambon membuat Web sendiri.

“Tujuan di buat Website Dinas Pendidikan Kota Ambon ini agar dapat mengontrol secara online kegiatan-kegiatan baik di sekolah,kegiatan pengawas,dana bos,sampai pada kurikulum,”tambah Salatalohy mantan Asisten Bidang SDM ini.

Tak lupa juga Kadis Pendidikan Kota Ambon ini mengucapkan terima kasih  atas partisipasi anak buahnya di Dinas Pendidikan Kota Ambon yang telah bekerja keras sehingga hari ini (02/05) dapat di louncing Website Dinas Pendidikan.

“Tak lupa juga Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari PaWali,Pa Wakil Walikota Ambon dan Sekretaris Kota Ambon sehingga kami dapat melouncing Website hari ini,”ujar Fahmi Salatalohy.

Iapun berharap dengan di louncingnya Website Dinas Pendidikan ini masyarakat dapat mengakses segala informasi  yang berhubungan dengan dunia pendidikan di Kota Ambon.

About admin

Check Also

Usai 17 Agustus 2019, SUPM Waiheru Gelar Pandu Laut Indonesia

AMBON,N25NEWS.COM – Telah usainya upacara hari kemerdekaan negara Republik Indonesia (RI) yang ke-74, Sekolah Usaha …