Diterpa Gelombang dan Ombak SMS-GES Hadir di Leksula

BURSEL,N25NEWS.com – Dihantam ombak dan gelombang, rombongan Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 3, Safitri Malik Soulisa dan Gerson Eliaser Selsiy dengan jargon SMS-GES tetap tegar hadir bersama masyarakat di Kecamatan Leksula.

Dari pantauan media ini, Sabtu(9/10)kedatangan rombangan SMS-GES di Leksula dalam agenda kampanye ditiga titik lokasi yakni, Desa Nalbessy, Wainamaoru dan Desa Leksula disambut ribuan massa pendukung.

Warga pun sangat antusias menerima kehadiran kedua pasangan. Hal itu terbukti dengan sambutan penjemputan di pantai yang dikenal dengan Batu Kapal.

Bahkan lebih mengejutkan lagi sebagai bentuk rasa cinta warga dengan sosok perempuan pertama tampil sebagai calon Bupati priode 2021-2026, dengan menggunakan tandu kehormatan adat, SMS digotong warga yang disertai dengan tarian adat Desa Leksula.

Meskipun dibawa terik panasnya matahari, tidak membuat masyarakat menjadi lemah malah sebaliknya manambah semangat masyarakat menuju lokasi kampanye yang berjarak kurang lebih 1 Kilo meter.

Dalam orasi politik yang disampaikan para jurkam dari 10 partai pengusung dan pendukung, memastikan paslon SMS-GES menang 75 persen suara dari 19 Desa di Kecamatan Leksula dengan jumlah pemilih 9.244 jiwa.

“Kami tidak kira-kira tapi target 75 persen, itu berdasarkan hasil delapan lembaga survey, dimana rata-rata menginginkan SMS-GES memimpin Bursel lima tahun kedepan dan itu kami yakin akan menang di Leksula,”tegas
Ketua tim pemenang SMS-GES, Dani loilattu mengawali orasi kampanye di Leksula, Sabtu(9/10)

Hal tersebut lantaran, SMS-GES merupakan pimpinan bagi semua golongan tanpa ada perbedaan dan merakyat, serta memiliki integritas dan bermoal, bahkan tidak pernah terlibat kasus hukum.

Usai melakukan orasi politik, rombongan SMS-GES diarakan mengelingi dan mengunjungi beberapa posko pemenang di Kecamatan Leksula.

Sebelumnya SMS dalam orasi politik singkatnya mengatakan, bangga dengan perempuan yang tampil dengan gigih dalam menentukan pilihan politiknya.

“Hari ini saya kampanye ingin memanusiakan, bukan menjanjikan yang muluk-muluk, sehingga jangan terlalu mendengar berbagai informasi yang tidak jelas, karena bicara politik itu bicara perubahan,”ujarnya.

Dikatakan, maju sebagai colon Bupati dari kelangan perempuan, tentu bisa melakukan langkah-langkah perubahan, karena sudah saat itu perempuan harus bisa tampil sejajar dengan kau pria, sehingga apa yang dilakukan hanya ingin membangun Bursel yang lebih baik.

Sesuai visi dan misi dengan pengembangan sumber daya manusia, pendidikan dan peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih baik.(RHM)

 

 

Check Also

Bawaslu Bursel Dalami Keterlibatan Oknum ASN

BURSEL,N25NEWS.com -Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) mengaku masih mendalami dugaan keterlibatan oknum …