DPD GAMKI Maluku Gelar  Kegiatan Berbagi Nasi Kotak  Bagi Masyarakat Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) GAMKI Provinsi Maluku menggelar kegiatan berbagi nasi bungkus bagi masyarakat di Kota Ambon rabu 15 Juli 2020.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Program “Berbagi Kasih DPD GAMKI Maluku” yang sebelumnya telah dilakukan pembagian sembako bagi masyarakat Alang, Hatu dan Kota Ambon.

Hal ini di sampaikan Michael Siahaya Sekretaris DPD GAMKI Maluku pada N25NEWS.com rabu (15/07).

Dikatakannya DPD GAMKI  Maluku hari ini (15/07) membagikan  nasi kotak sebanyak 200 kepada masyarakat  terutama ibu  penyapu jalan, pengemudi becak, ojek dan para juru parkir.

“Sambil membagikan nasi kotak, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk mentaati anjuran pemerintah agar tetap di rumah, menggunakan masker, dan sering mencuci tangan pakai sabun,”ujar Siahaya.

Dia berharap  ke depannya bisa bertambah banyak masyarakat yang dijadikan sebagai titik distribusi sehingga bertambah banyak warga terdampak yang mendapat manfaat dari program “Berbagi Kasih DPD GAMKI Maluku”.

Editor : Redaksi

Check Also

Terkait Bansos,Lapalelo Minta Walikota Ambon Serius Melihat Data

AMBON,Direktur Peneliti Parameter Research Consultan,Edison Lapalelo,meminta ,Walikota Ambon Richard Louhenapessy agar serius melihat data-data yang …