DPRD Ambon Gelar Rapat Paripurna

AMBON,N25NEWS.COM -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon, Menggelar Rapat Paripurna yang ke 8 masa sidang III tahun 2018, Rapat ini, berlangsung di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Ambon, Senin (14/1/2019) siang.

Namun, Rapat paripurna DPRD ke 8 dilaksanakan dalam rangka penyampaian kata akhir fraksi-fraksi terhadap 8 Raperda Kota Ambon dan 2 Raperda Inisiatif DPRD Ambon untuk ditetapkan menjadi Peraturan daerah (perda) Kota Ambon tahun 2018.

Sekalian, penutupan masa persidangan III tahun 2018 dan pembukaan masa persidangan I Tahun sidang 2019 yang  merupakan  penutupan Tahun Sidang 2018 dan pembukaan tahun sidang 2019.

Rapat Paripurna ini, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Rustam Latupono, didampingi Ketua DPRD Kota Ambon, James Matitta dan Wakil Ketua DPRD, Ely Toisuta.

Turut hadir pada rapat ini, Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, Sekot Ambon, A.G Latuheru, OPD terkait di Pemkot Ambon dan tamu undangan lainya.

Penulis :IAN M

Editor.  : Redaksi

Check Also

Rovik,Tidak Ada Pasien Di Maluku Yang Meninggal Karena Corona

AMBON,N25NEWS.com-Sekretaris Komisi III  DPRD Provinsi Maluku,Rovik Akbar Afifudin mengatakan tidak ada pasien di Maluku yang …