DPRD Provinsi Maluku menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian kata akhir Fraksi-fraksi DPRD terhadap penyampaian laporan pertanggung jawaban APBD tahun anggaran 2018

DPRD Provinsi Maluku Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LPJ APBD Tahun Anggaran 2018.

AMBON,N25NEWS.COM-DPRD Provinsi Maluku menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian kata akhir Fraksi-fraksi DPRD terhadap penyampaian laporan pertanggung jawaban APBD tahun anggaran 2018,yang berlensung di Ruang Paripurna lantai II Kantor DPRD Provinsi Maluku,rabu (14/8/2019).

Wakil Gubernur Maluku,Barnabas Orno dalam membacakan sambutan Gubernur Maluku,Murad Ismail mengatakan,laporan pertanggung jawaban APBD Tahun anggaran 2018 ini,telah dibahas secara arif dan mendasar dalam semangat kemitraan.

Jelasnya,pelayanan terbasik kepada masyarakat,khususnya dalam hal pengelolaan keuangan daerah,maka para aparatur Pemerintah Provinsi Maluku harus mempunyai komitmen yang kuat dalam melakukan pengelolaan keuangan daerah yang ekonomis,efektif dan efisien.

Baca juga :   Komisi C DPRD Monitoring dan Evaluasi Proyek Air Terjun Desa Bara

Sehingga prinsip-prinsip tata kelola pemerintah yang baik,mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian sebagai salah satu indikator keberhasilan pengelolaan keuangan dapat diraih kembali.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat,yang telah mencurahkan tenaga,pikiran,dukungan serta kerjasama selama ini,”kata Orno.

“Saya juga yakin para anggota dewan yang terhormat akan terus mendukung setiap usaha pemerintah daerah yang ditempuh berdasarkan komitmen dan rasa tanggung jawab bersama membangun daerah ini dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Maluku,”jelasnya.

Reporter        : Aris Wuarbanaran

Editor            : Redaksi

About admin

Check Also

DPRD Buru Selatan Dukung Program KKBPK Di Daerahnya

AMBON,N25NEWS.com-Ketua DPRD Kabupaten Buru Selatan,Muhajir Bahta,Sip,mengatakan  DPRD Buru menyambut baik dan mendukung program Kependudukan Keluarga …

×

N25NEWS.com