Ansari,Ketua DPW PSI Maluku

DPW PSI Maluku : Korupsi dan Intoleransi Harus Dihapuskan

AMBON,N25NEWS.COM-DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI)Maluku menilai korupsi dan intoleransi yang terjadi di Indonesia harus dihapuskan dalam kehidupan bernegara,maka demikian PSI harus membangun kekuatan politiknya dengan adanya sinergitas dari semua pihak.

Hal ini dikatakan Ansari,Ketua DPW PSI Maluku,kepada awak media ketika ditemui di Keuskupan Amboina,selasa (19/3/2019).

Lebih lanjut Ansari mengatakan,”Menyangkut dengan idialisme/platform perjuangan PSI yaitu intoleransi dan anti korupsi,kita tau bahwa membangun kekuatan politik yang anti korupsi dan intoleransi itu tidak bisa berjalan sendiri,sehingga partai politik butuh senergitas semua pihak,”kata Ansari.

PSI menganggap bahwa orang-orang yang tercerahkan dan terdidik itu ada pada posisi tokoh agama,apakah itu MUI,PGI,AMGPM dan Keuskupan,mereka inilah orang-orang tercerahkan terdidik,yang kemudian bisa menjadi penyambung lidah rakyat sekaligus bisa bersinergi dengan partai politik.

Sementara itu,kunjungan Ketua Umum PSI ini juga tentu ada agenda konsolidasi dengan internal partai PSI dan tentu dengan semua pengurus yang ada di Provinsi Maluku.PSI ingin memastikan,secara politik dengan mendorong masyarakat Maluku.Dengan demikian maka masyarakat dapat melihat bahwa partai-partai politik mana saja yang memperjuangkan nasib mereka.

Baca juga :   Ruud Gullit Dan Cerita Awal Orang Maluku Di Belanda

“ Ibu Ketum dimana-mana selalu mengatakan bahwa kita percaya diri akan tembus parlemen 1 empat persen,karena hasil survei terkini kita sudah berada di angka 3,sekian,bahkan ada beberapa surveri yang sudah menempatkan kita diposisi teratas,”jelas Ansari.

Ibu Grace datang karena dia cinta Maluku,Ibu Grace datang untuk membangun perdamaian di Maluku dan Ibu Grace datang sekligus memeohon doa restu masyarakat Maluku untuk memilih PSI, tentu saja sehingga bisa mengawal semua aspirasi dari masyarakat Maluku,tentu saja selain bicara antikorupsi dan intoleransi juga termasuk kepentingan Maluku.

Dalam hal ini memperjuangkan apakah itu RUU Kepulauan,apakah itu isu-isu kemaritiman,”Saya kira ini sejalan dan satu hal lagi,Ibu Grace sangat berkepentingan untuk memperjuangkan Jokowi sebagai Presiden,terkait dengan apa yang Presiden lakukan selama ini untuk daerah kawasaan,khususnya berkaitan dengan kawasan timur,”tandas Ansari

Reporter    : Aris Wuarbanaran

Editor        : Redaksi

Check Also

Mukerwil II PPP Provinsi Maluku Revitalisasi dan Konsolidasi Menuju 2020-2024

NAMLEA,N25NEWS.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Maluku melaksanakan Musyawah Kerja Wilayah II …

×

N25NEWS.com