Home / Travel / Dua Bulan Operasi, Santika Hotel Premier Raih 1400 Hunian Oleh Amy Latuny
Manager Santika premiere, Dwi Suryono

Dua Bulan Operasi, Santika Hotel Premier Raih 1400 Hunian Oleh Amy Latuny

AMBON,N25NEWS.COM – Tidak disangka baru dua bulan beroperasi di kota Ambon, sejak (19/03) hingga saat ini Santika Hotel premier kini meraih sebanyak 1400 hunian.

Tak heran, Santika hotel premier yang di jalankan oleh Grahawita Santika pemilik Brand Santika di bawah Group Kompas Gramedia kemudian memiliki rating pengunjung luar biasa dan hadirnya Santika premiere dikota Ambon merupakan unit ke 108 yang di management langsung oleh Santika sendiri.

Selain desainnya bermotif setengah jadi, kualitas fasilitas hotel juga menjadi penentu banyaknya pengunjung hingga 1400 hunian.

“Santika hotel premier dalam tahap ini, sementara baru siap empat lantai dengan sekitar 75 kamar di buka per hari. Dan kamar yang baru tersedia ialah tipe The Lux. Itupun terbuka bagi siapapun baik tamu dari luar maupun dari masyarakat lokal,” ucap Manager Santika premiere, Dwi Suryono, Rabu (09/05) di Ambon.

Selain itu, tersedia restoran tempatnya pada lantai kelima yang di peruntukan untuk para tamu hotel maupun masyarakat lokal yang ingin menikmati kuliner Santika premiere.

“Progress meeting room pula direncanakan selesai pertengahan tahun. Saat ini memang disediakan sebanyak empat Ballroom dan kapasitasnya masih terbatas sekitar 70 Packs dilengkapi set up pack teather. Mudah-mudahan bisa cepat selesai,” ucapnya.

Dirinya berharap, paling tidak dengan berkembang pesatnya pengunjung dan setengah tahun penyelesaian pihaknya bakal mengupayakan operasi penuh. Dengan sendirinya bisa mendatangkan pendapatan asli daerah dari bidang sektor jasa perhotelan di kota Ambon.

 

About admin

Check Also

Lupa Bayar Iuran JKN? Pakai Autodebit Saja

JAKARTA,N25NEWS.COM  –  Bagi anda peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) khususnya kategori …