Duet Kaidel-Nanulaitta Berpeluang Tampil Di Pilkada Aru 2020

AMBON,N25NEWS com – Pemilihan kepala daerah serentak yang akan dilaksanakan pada 23 September 2020 mendatang, juga akan dilaksanakan di kabupaten Kepulauan Aru.

Saat ini masing-masing kandidat tengah bergerilya merebut rekomendasi partai politik untuk dapat bertarung pada kontestasi pilkada tersebut.

Timotius Kaidel, pengusaha sukses asal Aru juga sangat serius berproses untuk maju sebagai kandidat Bupati Kab.Kepulauan Aru dengan mendaftar hampir di seluruh partai politik.

Keseriusan Kaidel dalam berproses juga terlihat mengincar di Partai Nasdem, yang juga merupakan pemenang pemilu di Kab.Kepulauan Aru dengan 5 kursi DPRD dari 25 kursi, maka dengan mendapatkan rekomendasi Partai NasDem sudah tentu dapat lolos sebagai kandidat pada kontestasi Pilkada mendatang.

Salah satu pemuda Aru, Johanes R. Felubun menyatakan bahwa Timotius Kaidel merupakan sosok yang selama ini terkenal dengan sosok yang dapat diterima di seluruh lapisan masyarakat dan terkenal sangat dermawan.

“Sosok Timo Kaidel sangat layak untuk ada dalam pesta demokrasi di Pilkada Aru 2020, bahkan jika terpilih sebagai Bupati pun, Timo akan membawa banyak sekali perubahan pada kabupaten ini”.

Selain itu dirinya juga berpendapat agar Kaidel dapat menggandeng Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Randy Nanulaitta, untuk dapat bersama-sama menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Aru pada pilkada mendatang, “Selain untuk memastikan rekomendasi NasDem dapat direbut oleh Timo Kaidel, dengan berpasangan dengan Randy Nanulaitta juga dapat menjadi keterwakilan anak muda dalam pemerintahan daerah, seperti trend yang sedang yang sedang terjadi di Indonesia, selain itu sosok bung Randy sebagai tokoh pemuda Maluku yang tampil sebagai pemimpin organisasi sayap partai NasDem sudah menunjukan kapasitas dan kemampuan nya sebagai anak muda yang layak diperhitungkan di kancah perpolitikan, karena sebagai anak muda Aru, saya juga inginkan anak muda dapat tampil sebagai pemimpin di daerah ini, dan semoga saja duet Timotius Kaidel – Randy Nanulaitta dapat berproses dan mengikuti Pilkada bahkan mendapatkan dukungan masyarakat Aru untuk memimpin 5 tahun mendatang,” tutupnya.(**)

Check Also

Respon PDIP Ketika Nama Ahok Menguat Sebagai Kandidat Kepala Otorita Ibu Kota Baru

AMBON,N25NEWS.com-Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP),Komarudin Watubun,menilai tidak ada yang salah jika …