Dukung Pencegahan Corona,Konser Anji Di Kota Ambon Di Tunda

N25NEWS.com – Perihal issue yang sedang melanda Dunia tentang penyebaran Virus Corona Disease (COVID-19) , Pemerintah Pusat Republik Indonesia memberikan instruksi untuk melakukan langkah-langkah preventif dalam rangka peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penularan infeksi tersebut.

Berdasarkan surat edaran dari pemerintah Republik Indonesia yang menghimbau masyarakat untuk menghindari segala bentuk kegiatan yang menyangkut khalayak ramai / keramaian.

Menyikapi hal tersebut diatas sebagai aksi nyata dukungan terhadap pencegahan penyebaran Virus Corona Disease (COVID-19) pihak penyelenggara dalam kegiatan konser musik yang mendatangkan ANJI pada tanggal 14 Maret 2020 di Lapangan Merdeka Ambon, Maluku, mengambil keputusan untuk menunda acara tersebut untuk sementara, sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Untuk itu pihak penyelenggara memohon maaf atas penundaan kegiatan/event ini, sekaligus memohon pengertian dan dukungan dari berbagai pihak termasuk media dalam mensosialisaikan penundaan kegiatan ini terkait pencegahan penyebaran COVID-19.

Pihak penyelenggara akan selalu mendukung hal-hal baik dan mengkoordinasikan dengan pihak-pihak yang terlibat dalam persiapan kegiatan ini.

Semoga langkah ini akan menghasilkan keputusan yang bertujuan baik dalam kewaspadaan melindungi kesehatan masyarakat Indonesia khususnya Kota Ambon, Maluku.

Untuk itu mari kita sama-sama mendukung himbauan pemerintah tersebut guna kepentingan keselamatan kesehatan kita Bersama.(**)

Contac Person
Pon Novia Satria – Managing Director PT Dimensi.
Hp. 0811525252

Check Also

Amboina Ukulele Kids Community Kunjungi Museum Siwalima Ambon

AMBON.N25NEWS.COM – Selain melestarikan alat dan musik Ukulele anak anak yang tergabung dalam  Amboina Ukulele …