Dumatubun Minta GM FKPPI Maluku Terus Kawal Ideologi Negara Dan NKRI

AMBON,N25NEWS.com-Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra/Putri TNI Polri (GM FKPPI) diminta tidak surut dalam mengawal ideologi negara dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia di tengah banyaknya upaya merongrong Pancasila dan usaha menggerogoti persatuan RI.

Hal tersebut disampaikan Ketua GM FKPPI PD XXIII Maluku Edward Dumatubun kepada awak media disela-sela kegiatan HUT 42 GM FKPPI,sabtu (12/9/2020).

Lebih lanjut menurutnya,bagi GM FKPPI PD XXIII Maluku NKRI dan Pancasila adalah harga mati. Menyangkut masalah ancaman terhadap Pancasila dan UUD 1945 maka pihaknya telah berkomitmen akan tetap berada digaris terdepan bersama-sama dengan seluruh warga yang berpaham nasionalis untuk tetap menangkan ancaman-ancaman terorisme dan radikalisme.

Baca juga :   Jasa Raharja Maluku Santuni Korban Laka Lantas Di Negeri Rutah

“GM FKPPI sebagai anak biologis sekaligus anak ideologis TNI dan Polri tidak boleh surut berperan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa hingga NKRI tetap berdiri kukuh,”tegas Dumatubun.

“Jadi keluarga besar TNI-Polri dan anak kandung dari TNI-Polri yang merupakan prajurit dari pada bangsa ini,maka apa yang sudah ditegaskan oleh orangtua kami yang mengorbankan nyawa dara dan air mata agar tetap menjadi tekad kami dan tanggiung jawab kami untuk menerusakan orangtua kami,”ujarnya.

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

Tingkatkan Ketahanan Keluarga, BKKBN Provinsi Maluku Gelar Siaga COVID-19 Bagi Genre

AMBON, N25NEWS.com- Ditengah merebaknya virus corona yang melanda Indonesia bahkan dunia. Keluarga merupakan unit terkecil …