Home / Kota Ambon / E-Planev Resmi Di Launching Walkot Ambon

E-Planev Resmi Di Launching Walkot Ambon

AMBON,N25NEWS.COM – Walikota Ambon Resmi melaunching aplikasi Elektronik terbaru.

Dengan memuat tiga komponen fungsi penting yakni Perencanaan, Monitoring serta Evaluasi sehingga aplikasi yang di gunakan di sebut E-Planev.

Hal ini i kemudian di akui oleh Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, saat memberi Sambutannya, Rabu (21/03) pada Ballroom Marina Hotel, Kota Ambon.

Oleh Louhenapessy, di ungkapkan bahwa aplikasi E-Planev sudah ada sejak 2017 tahun lalu 2018 dan baru difungsikan tahun ini.

Dirinya menyadari belum semua perangkat daerah siap dan terbiasa menggunakan aplikasi perencanaan secara elktronik tersebut.

Pihaknya kemudian masih harus butuh kemampuan khusus untuk mempelajari analisa perencanaan di tahun depannya. Sehingga melalui E-Planev tak ada lagi anggaran yang mendahului.

 

Untuk itu, Kepada setiap perangkat daerah Louhenapessy harap dapat melakukan perbaikan dalam penginputan Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah dalam sistem E-PLanning secara berkelanjutan sehingga dapat terpublikasi secara elektronik dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat,” ujarnya. (Amy Latuny)

 

About admin

Check Also

Asah Kemampuan, Seluruh Prajurit Korem 151/Binaiya Latihan Menembak TW IV

AMBON,N25NEWS.COM – Seluruh Prajurit Korem 151/Binaiya hari ini mengikuti latihan menembak guna mengasah dan meningkatkan …