Breaking News

E-Planev Resmi Di Launching Walkot Ambon

AMBON,N25NEWS.COM – Walikota Ambon Resmi melaunching aplikasi Elektronik terbaru.

Dengan memuat tiga komponen fungsi penting yakni Perencanaan, Monitoring serta Evaluasi sehingga aplikasi yang di gunakan di sebut E-Planev.

Hal ini i kemudian di akui oleh Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, saat memberi Sambutannya, Rabu (21/03) pada Ballroom Marina Hotel, Kota Ambon.

Oleh Louhenapessy, di ungkapkan bahwa aplikasi E-Planev sudah ada sejak 2017 tahun lalu 2018 dan baru difungsikan tahun ini.

Dirinya menyadari belum semua perangkat daerah siap dan terbiasa menggunakan aplikasi perencanaan secara elktronik tersebut.

Baca juga :   Ciptakan Sinergitas, Pemkot Laksanakan Pembinaan Administrasi bagi Parpol

Pihaknya kemudian masih harus butuh kemampuan khusus untuk mempelajari analisa perencanaan di tahun depannya. Sehingga melalui E-Planev tak ada lagi anggaran yang mendahului.

 

Untuk itu, Kepada setiap perangkat daerah Louhenapessy harap dapat melakukan perbaikan dalam penginputan Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah dalam sistem E-PLanning secara berkelanjutan sehingga dapat terpublikasi secara elektronik dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat,” ujarnya. (Amy Latuny)

 

About admin

Check Also

2 Ruas Jalan Di Kota Ambon Akan Diperbaiki

AMBON,N25NEWS.COM – Untuk Tahun ini ada dua (2) ruas jalan yang akan perbaiki oleh Dinas …