Edi Lapalelo,Tindakan  Yang Di lakukan 8 Oknum Polisi Di Pasar Mardika Masih Wajar

AMBON,N25NEWS.com – Direktur Peneliti Parameter Reasearch Consultant Edison Lapalelo mengungkapkan bahwa tindakan  8 oknum polisi yang memukul masyarakat yang tidak memakai maseker di Pasar Mardika masih dalam tahap kewajaran. Hal di katakannya karena ramai dipemberitaan bahwa  akibat perbuatan tersebut 8 oknum Polisi saat ini di tahan institusinya.

“Bertambahnya Pasien Covid-19 di akibatnya tidak tertibnya masyarakat,sehingga wajar dong kalau ada masyarakat yang sudah di ingatkan berulang kali tapi masih mandel terus di pukul dengan rotan ya masih wajar,”jelas Lapalele.

Selain itu tambahnya,kalau orang Maluku dipukul dengan rotan itu tandanya orang tersebut sayang ke kita,kemudian dirinya mencontohkan kalau kita masih kecil dulu,kalau nakal  selalu di pukul dengan rotan, itukan masih wajar-wajat saja.

“Untuk itu,Kami memohon maaf kepada Kapolda dengan jajarannya,kami kira apa yang sudah di lakukan 8 Polisi ini masih dalam tahap kewajaran,jadi ya Pa Kapolda mudah-mudahan 8 Polisi ini hanya di minta keterangannya tidak lebih dari pada itu,”ujar Lapalelo.

Baca juga :   Doni Monardo,Sosialisasi Pandemi Covid-19 Harus Berbasis Kearifan Lokal

Katanya lagi,Kalau hari ini (30/05) kita minta pendapat dari  masyarakat ,75 persen masyarakat Kota Ambon pasti mendukung penuh apa yang di lakukan 8 oknum Polisi tersebut.

“Tapi pada prinsipnya Saya dan juga masyarakat meminta agar apa yang di alamai oleh 8 oknum anggota Kepoliasi yang di tahan itu mudah-mudahan bukan di tahan tapi hanya di minta keterangan saja,karena semua orang mendukung apa yang di lakukan 8 oknum Kepolisian tersebut,”tandas Direktur Peneliti Parameter Reasearch Consultant Edison Lapalelo. 

Namun demikian kata Kapalelo lagi, kita menghargai mungkin apa yang di lakukan 8 oknum Polisi tersebut tidak sesuai dengan  mekanisme di Kepolisian.

Editor : Redaksi    

Check Also

GAMKI Tidak Terlibat Dalam Aksi Demo GMKI – HMI

AMBON,N25NEWS.com -KETUA Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Maluku, Heppy Leunard …