Home / Olahraga / Efron Pakalila,Pemain Binaan Akademi HKFC diKontrak Tim Liga Pro Papua
Pemain Amboina Boys, Efron Pakalila akhirnya berkesempatan mengarungi ketatnya Liga Futsal kasta tertinggi di Tanah Air yakni Liga Pro Futsal Indonesia setelah resmi di kontrak oleh Klub asal Papua, Bifor FC.

Efron Pakalila,Pemain Binaan Akademi HKFC diKontrak Tim Liga Pro Papua

AMBON,N25NEWS.COM – Pemain Amboina Boys, Efron Pakalila akhirnya berkesempatan mengarungi ketatnya  Liga Futsal kasta  tertinggi di Tanah Air yakni  Liga Pro Futsal Indonesia setelah resmi di kontrak oleh Klub asal Papua, Bifor FC.

Menurut rilis yang dikirim oleh dari salah satu Pengurus Hatiwe Kecil Futsal Centre(HKFC), Phyligrein Mirron Calvert  Hehanussa, pada media ini Selasa, (4/12), sebelumnya Pakalila bermain diklub Futsal di Ambon, yaitu Eagle FC, setelah itu  Ia masuk ke   Akademi HKFC, lewat proses latihan yang berjalan teratur, serta jadwal latihan yang terstruktur maka, Pakalila  dapat menunjukkan perkembangannya dalam Cabor Futsal tersebut. klub terakhir Pakalila berlabuh  adalah Amboina boys,

Catatan pertandingan yang pernah dilakoni oleh Pria yang memiliki satu anak itu adalah, pernah mewakili Provinsi Maluku di ajang PraPON periode lalu , di Tahun 2016 Pakalila pernah memperkuat Arrow FC, di Liga Nusantara (Linus)di babak 34 besar dan dilanjutkan babak 8 besar .

Menurut Hehanussa, dengan ditransfernya Putra pasangan Petrus Pakalila dan Wehelmina Muskitta yang berlangsung di bulan November lalu, maka manajemen HKFC bersyukur karena dengan karut marutnya kepengurusan Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Maluku bisa menghasilkan Efron  yang akan berlaga di kasta tertinggi Liga Futsal di tanah air.

Proses transfer Pakalila, dilakukan langsung dengan pemain yang besangkutan dan  sepengetahuan pihak Akademi HKFC, transfer tersebut juga diakomodir oleh pelatih, Michael Eykendorp dan Pemilik HKFC, Sinatra Wijaya (Bongkar).

Penulis   : Nicko Kastanja

About admin

Check Also

Apresiasi Asprov, Dirk Soplanit Minta Macht Fixing Jadi Pembahasan Khusus Exco PSSI

AMBON,N25NEWS.COM –  Kasus Dugaan Pengaturan Skor di Liga 1 Liga 2  serta  kompetisi Resmi PSSI …