Erick Anijab Asal Aru Keluar Sebagai Pemenang Lomba Desain  Logo GerakET

AMBON,N25NEWS.com – Akhirnya Erick Anijab asal Aru  keluar sebagai Pemenang dalam Lomba Desain Logo GerakET yang di selengarakan dari tanggal 6- 20 Juni 2020.

Penetapan Erick Anijab sebagai pemenang ini melalui penyeleksian dewan juri dari 10 nominasi  lomba desain logo GerakET,

Kepada N25NEWS.com Ketua Pembina GerakET Elly Toisutta mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti Lomba Desain Logo GerakET.

Selain itu,Lomba Desain Logo GerakET ini juga kata  Elly Toisutta  di harapkan dapat memberikan motivasi kepada anak muda milineal lintas generasi di Maluku untuk terus berkreasi kapanpun dan dimana pun apalagi dalam situasi pandemic Covid-19 ini.

“Ke depan ini masih banyak kegiatan-kegaiatan atau pRogram –prgram  yang akan di garap  gerakET yang tentunya mengedepankan visi dan misi GerkaET itu serndiri yaitu dari Ambon untuk Maluku dan dari Maluku untuk Indonesia dengan tetap mengedepankan kreatifitas dengan sengat kebersamaan,’ujar Ketua Pembina GerakET Elly Toisutta.

Sementara itu Rudy Fofid salah satu juri Lomba Desain Logo GerakET mengatakan bahwa memikluh pemenag di antara 10 nominasi melalui pertimbangan yang matang sekali karena ini berkenan dengan ini komunikasi public banyak sekali hal yang kami pertimbangkan.

“Anak muda hari ini sangat kreatif tapi harus bisa kembali kepada prinsip-prinsip dasar,dalam menndesain logo harus di lihat dari berbagai segi tidak hanya bergaya-gaya saja

Dalam mendesain kata Fofid,jangan terlalu meriah, jangan terlalu ribet dan jangan terlalu komplex,sehingga ketika melihat mudah ingat dan berkesan.

Selain itu ungkap Rudy Fofid, Dalam penilaiannya sampai pada pengumuman pemenang panitia baru tahu pemenangnya saat mau di umumkan  jadi kata Fofid  dewan juru tetap  menjaga independensi mereka sebagai pata juri.

“jadi pemenang ini sesuai dengan harapan panitia yaitu visi dan misi GerakET dan dia menjelaskan desainnya secara baik,”jelasnya.

Fofid juga berharap kedepannya sesuai dengan arti dari Gerak itu sendiri GerakET akan menjadi lokomotif dalam mengerakan gerbong-gerbong artinya GerakET selalu terdepan dalam melakukan gerakan-gerakan itu sendiri.

Check Also

Amboina Ukulele Kids Community Kunjungi Museum Siwalima Ambon

AMBON.N25NEWS.COM – Selain melestarikan alat dan musik Ukulele anak anak yang tergabung dalam  Amboina Ukulele …