Breaking News

FAKMAL Aspresiasi Kinerja Bupati KKT

AMBON,N25NEWS.COM – Ketua Umum Forum Aktivis Kristen Maluku ( FAKMAL) Joses Josantos Walalayo sangat memberikan Apresiasi kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) Petrus Fatlolon dan jajarannya atas sebuah prestasi yang baru di dapat yakni Opini wajar tanpa pengecualian (WTP) yang baru saja di raih,, yang di berikan oleh Badan Pemeriksa keuangan (BPK) RI perwakilan provinsi Maluku kepada Pemda KKT.

Menurutnya ini sebuah bukti dari kerja keras  Bupati dan jajarannya di Pemda KKT.

“Untuk itu saya sebagai aktivis di daerah Maluku saya dan teman teman di komunitas maupun OKP siap mengawal setiap pemerintahan kab/kota di Maluku di dalamnya kabupaten KKT,”tandasnya.

Baca juga :   PN Ambon Sita Eksekusi Terhadap 21 Aset Unidar Di Tulehu Yang Di Kelolah Yayasan Pendidikan Darussalam

Diapun memintakan kepada semua pihak yang ada di KKT terus bekerja dengan keras lagi agar kedepannya bisa mempertahankan prestasi bahkan lebih banyak lagi prestasi prestasi yang lain yang penting komitmen dengan segala hal termasuk komitmen dengan rakyat yang ada di KKT untuk tetap membangun KKT lebih baik lagi dan melayani rakyat dengan baik.

“Intinya saya dan teman teman sangat memberikan apresiasi terhadap kinerja pak bupati KTT dan jajarannya,”tuturnya.

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Gebernur Maluku,Pemerintah Targetkan Tahun 2025 Sampah Plastik Berkurang 75 Persen

AMBON,N25NEWS.com-Gubernur Maluku,Irjen Pol.Drs.Murad Ismail mengatakan pemerintah melalui Dirjen Perhubungan Laut telah menargetkan di tahun 2025 …