Home / Hukum dan Kriminal / Ferinandus : Organisasi Anti Korupsi Negeri Haruku Ilegal
Kepala Desa Haruku,Zefnath Ferinandus

Ferinandus : Organisasi Anti Korupsi Negeri Haruku Ilegal

AMBON,N25NEWS.COM-Kepala Desa Haruku,Zefnath Ferinandus mengatakan Organisasi Anti Korupsi Negeri Haruku merupakan organisasi yang tidak diakui oleh seluruh masyarakat Haruku,bahkan keberadaan Kantor dan Badan hukumnya pun tidak ada.

Dijelaskan organisasi yang yang hanya terdiri dari kumpulan orang-orang yang kerjanya hanya menipu saja dan menjadikan orang lain sebagai target untuk mendapatkan uang,”kita mempertanyakan siapa yang membentuk organisasi ini dasar hukumnya apa,”ungkap Ferinandus Kepada N25NEWS.COM belum lama ini.

Lebih lanjut Ferinandus mengatakan yang berhak membetuk sebuah organisasi di level desa adalah Pemerintah Desa,serta diakui masyarakat dan mempunyai dasar hukum yang jelas.Bahkan adanya aktifitas yang membawa dampak posetif bagi masyarakat banyak.

“Ini kan organisasi ilegal yang pentolannya adalah Hendrik Tahya yang merupakan makelar,dia sendiri bukan berasal dari desa Haruku,tapi dari desa tetangga yaitu desa Samed kan aneh kalau dia mendirikan organisasi di desa Haruku,”kata Ferinandus.

Untuk itu dimintakan kepada pihak-pihak yang berkepentingan dalam hal ini kepolisian agar segera menangkap Hendrik Tahya dan teman-temannya,karena keberadaan mereka sangat meresakan masyarakat,”desa Haruku sudah sangat bagus makanya jangan sampai keberadaan orang-orang ini bisa meruncing keaadaan di Haruku,”tandas Ferinandus.

Oleh : Aris.Wuarbanaran

About admin

Check Also

Marassabesy Di Jadikan Tersangka Penggelapan Dana Nasabah Bank Maluku Cabang Bula

SBT,N25NEWS.COM -Pencairan dana  nasabah Bank Maluku- Maluku Utara Cabang Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur pada …