Breaking News

Festival Eri Kembali Di Warnai Lomba Foto Sunset di Pantai

AMBON,N25NESW.COM – Festival Eri kembali digelar, ini merupakan tahun kedua pelaksanaannya, dan kembali diwaranai dengan berbagai mata lomba, salah satu mata lomba tersebut yakni Foto Sunset di Pantai. Selain itu, animo peserta dalam lomba tersebut juga menunjukan hal yang positif.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kota Ambon, Rico Hayat saat diwawancarai pada lokasi lomba, (14/02/2019) mengatakan, Festival yang digelar adalah merupakan salah satu dari rangkaian dalam kalender iven Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Ambon, dengan berbagai cara komunikasi dan promosi, pihaknya akan terus berusaha untuk terus berusaha membangun koordinasi dan komunikasi agar dalam pengembangannya nanti, agenda kepariwisataan di kota Ambon dapat berjalan secara baik juga.

“Dari festival ini nantinya, akan kita buat evaluasi kembali, agar kedepan dapat dilakukan secara baik juga, yang tentunya dengan komunikasi dan koordinasi yang semakin mantap,” katanya.

Baca juga :   Buka Festival Teluk Ambon 2019,Gubernur Ajak Kaum Melenial Perangi Sampah Plastik Di Teluk Ambon

Ia menambahkan, terkait soal promosi pariwsata pihaknya sementara bekerja keras baik di tingkat Daerah maupun pusat melalui Kementerian Pariwisata RI, agar dapat mengakomodir kota Ambon dalam agenda Nasional nanti. Sehingga dalam upaya mendukung Pariwisata di Daerah, Kota Ambon Pemerintah pusat juga turut memberi dukungan yang positif.

Selain itu untuk diketahui, pada Festival Erie tahun 2019 ini, turut dihadiri oleh Komisi X Anggota DPR-RI, perwakilan Badan Ekonomi Kreatif ( Bekraf), Dinas Pariwisata Provinsi Maluku.

Jelang VISIT AMBON 2020,Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kota Ambon Gelar "Festival ERI 2019" yang di buka oleh Wakil Ketua Komisi X DPR RI Bertempat di Eri Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon (14/02).Lebih lengkapnya klik video ini:

Dikirim oleh n25news.COM pada Kamis, 14 Februari 2019

Penulis : Mendy S

Editor   : Redaksi

About admin

Check Also

Bupati Maluku Tenggara Buka Wonderful Sail To Indonesia In Debut 2019

MALRA,N25NEWS.COM –  BUPATU Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun membuka Kegiatan “Wonderful Sail To Indonesia In …