Home / Maluku / Festival Musik Jalur Rempah Maluku Sebagai Bagaian Promosi Pariwisata
Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Maluku Dra Hj.Habiba Saimima

Festival Musik Jalur Rempah Maluku Sebagai Bagaian Promosi Pariwisata

AMBON,N25NEWS.COM – Setelah berhasil melakukan promosi pariswita berskala Nasional kini salah satau Promosi pariwisata yang tak kalah menarik dilakukan oleh dinas pimpinan ibu saimima ini yakni ‘’Festival Musik jalur Rempah di Maluku’’ Yang akan berlangsung dari tanggal 9 hingga 13 Mei mendatang.

Selain akan dihadiri oleh petinggi Kementerian Pariwisata,Festival musik rempah ini juga akan di meriahkan dengan sejumlah tarian dan atraksi musik lokal di Negeri Hitu ,Liang  dan Saparua.

Hal ini kemudian di akui oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Maluku Dra Hj.Habiba Saimima yang dihubungi N25 NEWS.Com di Ambon rabu (25/4/2018).

Menurut dia acara ini sebagai bagian dari memperkenalkan tempat tempat sejarah pariwisata di Negeri Hila,Hitu maupun Saparua.

“Festival musik jalur  rempah ini akan di meriahkan dengan lomba lari sejauh 5 kilometer dan lomba renang di pantai liang,”ujar Saimima.

Selain itu ada penanaman pohon rempah rempah khas maluku di Desa Siri-Sori,kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan rutin yang di lakukan oleh Dinas Pariwisata Maluku.(Remon.S)

About admin

Check Also

Pemprov Maluku Dapat Jatah 302 Orang Dalam Penerimaan CPNS 2018

AMBON,N25NEWS.COM – Pembukaan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara nasional sudah mulai dilakukan tanggal …