FPMB Menggelar Raker

AMBON,N25NEWS.com-Forum Pemuda Maluku Bisa (FPMB) menggelar kegiatan Rapat Kerja (Raker) tahun 2020 yang berlansung di gedung PKK Provinsi Maluku,belum lama ini.

“Pada Raker tersebut kita telah melahirhan berbagai program kerja yang harus di jalankan pada tahun ini (2020) juga,”kata Koordinator FPMB,M.Aziz Tunny,kepada N25NEWS.com,di Ambon.

Selain itu,ia meminta kepada ketua-ketua Devisi maupun anggota FPMB harus menjaga estitensi pemuda dengan hal-hal yang bersifat posetif ,inovatif dan kreatif bagi masyarakat banyak.

“Dalam Raker ini,kami tidak menyiapkan materi program,namun kami serahkan kepada setiap Devisi untuk membuat program kerja yang nantinya dibawa ke forum untuk dibahas bersama,guna memberikan pembobotan program yang berkualitas,”jelas Tunny.

Baca juga :   Begini Cara Dapatkan Keringanan Tagihan Listrik Bagi Pelanggan Rumah Tangga 450 VA dan 900 VA Subsidi

Ia menambahkan lagi,selain ada program yang di usul oleh setiap Devisi ada juga program yang pihaknya kerja bersama atau keroyokan,serta juga berkolaborasi dengan berbagai komunitas seperti Festival Tanusang Geser (FTG),dimana pihak FPMB juga terlibat dalam kegiatan mereka.

“Untuk itu,diharapkan setiap Devisi mulai bekerja untuk melaksanakan program kerja yang sudah dilahirkan saat ini dan jangan menunggu berlama-lama agar program kerja telah di cetuskan ini tidak basi,”tandas Aziz Tunny.

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

Kejaksaan Dan Polres Malteng Di Nilai Lambat Laksanakan Perintah Hakim

MASOHI,N25NEWS.com –   Pasca sidang ke-2 kasus pencurian dan kekerasan yang mengakibatkan meninggalnya Dullah Patilouw 16 …