FPOM SIAP Mendukung Kejurda tinju 2019

AMBON,N25NEWS.COM – Forum penyelamat olahraga Maluku (FPOM) sangat mendukung Kejuaraan Tinju Amatir ( Kejurda) Provinsi Maluku Tahun 2019.ungkap

Hal ini di ungkapkan  Fungsionaris FPOM Elisa. A. de Lima delima belum lama ini.

“Kami dari FPOM sangat mendukung sepenuhnya KEJURDA tinju tahun 2019 ini karna ini Merupahkan momen di mana untuk seleksi Pra PON sehingga perlu di dukung sepenuhnya oleh semua pihak,”ujar de Lima.

Untuk itu de Lima menghimbau kepada semua para Kab/ Kota di Maluku kalau bisa menghadirkan para petinjunya di KEJURDA tahun ini karna ini adalah ajang untuk menyeleksi atlet untuk Pra PON di Maluku Utara pada September nanti.

Elisa yang juga wakil sekretaris DPD KNPI Maluku pimpianan M.Faisal Sahitua mengajak seluruh masyarakat untuk datang dan memberikan dukungan penuh kepada kontingen maupun para petinju kebanggaan daerah masing masing, dia juga berharap kepada panitia untuk tetap konsentrasi dengan tugas tugas panitia agar bisa berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan, begitu juga para wasit/ fakim juga harus tetap pegang teguh terhadap janji dan sumpah wasit Jangn memihak kepada petinju atau kontingen tertentu biar ketahuan kualitas para petinju yang sebenarnya.

Selain itu tambah de Lima, dia harus mengingatkan wasit seperti ini karna ada beberapa pertandingan di tahun tahun yang lalu di duga wasit masih berpihak kepada petinju dari daerah tertentu sehingga dia perlu mengingatkan karna kenetralan wasit adalah sebuah kehormatan tersendiri.

Wakil sekretaris bidang pemuda dan Olahraga DPD KNPI Maluku ini juga berharap para petinju dapat menjunjung sportivitas yang tinggi,kualitas bertinju agar bisa berhasil dan lolos ke Pra PON bahkan PON nanti.

Alumni ajang Jujaro dan mungare Ambon ini jua berpridiksi Kota Ambon dan Kab SBB bisa meraih juara umum di Kejurda tahun 2019, ini bukan berarti mengucilkan Kab/ Kota lainnya namun dari kualitas para petinju Kota Ambon serta SBB punya petinju yang punya kualitas serta berpengalaman dan sudah banyak meraih berbagai gelar juara baik tingkat Nasional maupun lokal.

Editor :Redaksi

About admin

Check Also

Luar Biasa.., Nala Putra FC (Waihatu) Melengang ke Final Setelah Tekuk Bukit Barisan, ( 5-4)

AMBON,N25NEWS.com – Status sebagai Pembunuh Tim Kota Ambon layak disandang Tim Nala Putra FC, setelah …

×

N25NEWS.com