Gabungan Pospol Laala Dan Puskesmas Tanah Goyang,Periksa Penumpang Speed Boad

PIRU,N25NEWS.com-Personil Polisi Pospol Subsektor Laala dan Tim Puskesmas Tanah Goyang desa Loki Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) terus menggelar pemeriksaan dan pendataan bagi penumpang Speed boad yang baru tiba dari Ambon di Pantai Tanah Goyang,belum lama ini.

Tim Medis Puskesmas Tanah Goyang yang bekerja sama dengan anggota Polisi itu melakukan pemeriksan dan pendataan setiap penumpang yang baru datang dari Ambon.Salah satunya dilakukan dengan cara pemeriksaan riwayat kesehatan secara ketat.

Anggota Pospol Subsektor Laala Brigpol Y.Suripatty saat pemeriksaan mengatakan
pemeriksaan dan pendataan bagi para penumpang yang baru tiba dengan Speed Boad merupakan upaya prefentif yang di lakukan oleh Tim Medis Puskes Tanah Goyang desa Loki dan Anggota Pospol Subsektor Laala guna untuk mencegah masuk Coronavirus Disease (Covid-19).

“Masyarakat yang datang menggunakan  speed boat dari Ambon mereka tetap diperiksa kesehatannya. Mereka diambil data-datanya dan tetap mendapat pantauan dari tim guna untuk mencegah virus corona atau Covid-19,” kata Suripatty.

Selain Speed boad Tanah Goyang juga speed boad dusun Ani, Olas dan Katapang juga di periksa setiap saat.
”Semua speed boad kami melakukan pemeriksan penumpang,dusun-dusun yang disebutkan diatas intinya merupakan wilayah tugas kami,”tandas Suripatty.

Sumber        : Humas Pemkab SBB

Editor          : Aris Wuarbanaran

 

Check Also

Tracking Pasien Kasus 10 Asal SBB Dapati 135 Orang

PIRU,N25NEWS.com-Pasca dinyatakan positif Covid-19 pada pasien kasus 10 asal Seram Bagian Barat (SBB) membuat Team …