Home / Maluku / Gaji Satpol PP 4 Belum di Bayar
FOTO ILUSTRASI

Gaji Satpol PP 4 Belum di Bayar

AMBON,N25NEWS.COM-Sebuah konspirasi besar yang diduga adalah setingan yang lakukan oleh oknum pejabat tertentu untuk melenggangkan maksud dan tujuan demi kepentingan kelompok tertentu.Lobih-lobih politik secara massif dan sistimatis di kerahkan dengan segala cara, ini berarti kongkalikong antara pejabat-pejabat tertentu yang mengarakan kekuatan-kekuatan tambahan dari sector-sektor yang telah dibentuk untuk siap dalam kontestasi tahun politik ini untuk mendukung jagoan dari kelompok mereka.

Konspirasi besar ini patut dicurigai ada apa sebenarnya?. Yang lebih aneh lagi serta patut dicurigai dengan keberadaan 18 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang bertugas pada Instansi Dinas Pariwisata Provinsi Maluku teridikasi adalah jatah pejabat tertentu di lingkup Eksekutif dan Legislatif yang lebih mengherankan adalah persoalan ini sengaja ditutup-tutupi,sungguh hal ini menunjukan adanya arogansi dari pejabat tertentu untuk maksud dan tujuannya,tanpa memikirkan pihak yang lain yang menjadi korban.

Dari informasi yang didapat, gaji untuk ke 18 anggota Satpol PP pada Dinas  Pariwisata tersebut digaji dengan anggaran Aspirasi DPRD Provinsi Maluku,pertanyaannya apakah benar ? DPRD yang notabene merupakan citra dari pada rakyat kok bisa dikekang oleh pengaruh dan kekuatan okum tertentu.Anggota dewan yang terhormat tolong urusi kepentingan rakyat,jangan Cuma jago menciptakan konspirasi kelas teri,sedangkan dilain pihak ada yang  menjadi korban.

Persoalan ini jangan sampai menjadi sebuah misteri.Sebab adanya sebuah indikasi bahwa ke 18 Satpol PP yang bertugas pada Dinas  Pariwisata  tersebut digaji menggunakan uang makan dari 102 anggota Satpol PP yang ada.Hal ini menimbulkan masalah yang sangat serius sebab sudah 4 bulan gaji dari pada 102 anggota Satpol PP belum di bayar,lalu anggaran untuk membayar gaji ke 18 Satpol PP yang merupakan  jatah pejabat bisa dilakukan,tapi bagaimana dengan gaji 102 Satpol PP yang legitimasinya diakui,ironis memang.(Aris Wuarbanaran)

About admin

Check Also

KSOP Tegaskan PELNI Tidak Jualan Tiket di Pelabuhan Oleh : Gali Markalin

AMBON,N25NEWS.COM – Menjelang arus mudik lebaran Kantor Kesyabandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Klas I A …