Home / Kota Ambon / Tiket Murah, Garuda Indonesia Tawarkan Destinasi Wisata

Tiket Murah, Garuda Indonesia Tawarkan Destinasi Wisata

AMBON,N25NEWS.COM – Merupakan tahun ketiga PT. Garuda Indonesia menggelar event Garuda Indonesia Travel Fair di Kota Ambon sejak 2016 lalu.

Event ini kemudian di gelar Seiring meningkatnya minat masyarakat terhadap Garuda Indonesia Travel Fair (GFT) yang telah di selenggarakan selama 10 tahun sejak 2009. maka sejak 2015 PT.Garuda Indonesia telah melaksanakannya dua kali dalam setahun.

Hal ini diakui oleh Direktur Teknik Pemberdayaan PT. Garuda Indonesia, Iwayan Susaina di sela memberi Sambutanya pada Event GTF 2018 yang akan digelar selama 3 hari yakni 06 sampai 08 April 2018 yang bertempat pada Maluku City Mall, Tantui, Kota Ambon.

Dalam event GTF 2018 ini, pihaknya menawarkan berbagai alternatif destinasi wisata dengan harga tiket yang kompetitif.

“GTF 2018 akan memberikan berbagai penawaran Hotel, Paket Tour hingga Perlengkapan Konsep Liburan dengan konsep One Stop Shopping,” tandasnya.

Event GTF ini kemudian dianggap penting oleh sebab telah di godik berbagai institusi parawisata diantaranya Travel Ajen, Hotel and Resort, Temp Park Comporent Travel Equipment serta Media patner.

“Dalam dua hari kedepan, PT. Garuda Indonesia juga akan memberikan banyak penawaran seperti Happy Hour, Best Through, serta Cash Back hingga Rp 500 Ribu Pupiah dan berbagai diskon spesial untuk pembelian tiket domestik internasional serta games dan hadiah menarik selama event berlangsung,” tambahnya.

Melalui semua penawaran yang pihaknya hadirkan bersama Bank BCA melalui event ini, dirinya berharap masyarakat mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan perencanaan perjalanan dan menikmati perjalanan liburan yang mengesankan bersama awak kabin terbaik dunia tahun 2014 hingga 2017 dalam penerbangan maskapai bintang 5 Garuda Indonesia.

“Tahun 2018 kini, kami telah mendapatkan nilai jual untuk maskapai bintang lima. Sehingga dengan jasa Garuda penumpang dapat terbang ke 66 Destinasi wisata eksotis di seluruh penjuru Nusantara dan 20 destinasi Atlantis di belahan negara dengan total lebih dari 600 Flaks/per hari. serta terhubung dengan 1074 destinasi skyping di 177 negara,” Tandas Iwayan.

Lebih dari itu, dirinya menambahkan sebagai maskapai nasional pertama, yang menjadi anggota asosiasi penerbangan internasional, Garuda selalu melaksanakan operasional penerbangan dengan keselamatan dan keamanan internasional serta berkomitmen mewujudkan Service excellent Melalui penerbangan operasional penerbangan yang disiplin dan ontime.

“Terhitung sepanjang tahun 2017, meski dilanda beberapa situasi yang meregang, akan tetapi Garuda berhasil mencapai OTP sebesar 86,4% dari total 198.772 penerbangan serta insiden rate sebesar 0,34/ 1000 keberangkatan,” tukasnya.

Adapun secara year to get dari bulan Januari sampai Maret 2018, Garuda telah mencatat ontime performance sebesar 80,84% dari total 54.464 penerbangan.

Menutupnya, pihaknya berharap GFT kemudian menjadi sarana bagi elektabilitas guna bertemu secara langsung dengan costumer serta manfaat bagi masyarakat sendiri dalam perkembangan wisata nasional pada umumnya sehingga berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi di Maluku khususnya. (Amy Latuny)

About admin

Check Also

Kawasan RTH Dibangun Pasar ,Komisi III Siap Panggil Disperindag dan PUPR Kota

AMBON,N25NEWS.COM – Proyek kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang sebelumnya milik Dinas PUPR Kota Ambon …