Gelar Reses,Ketua DPRD Kota Ambon Bagi Paket Sembako Untuk Masyarakat

AMBON,N25NEWS.com-Ketua DPRD Kota Ambon,Elly Toisutta mengadakan kegiatan Reses, Masa Persidangan III Tahun Sidang 2019-2020 di kediamannya Talake Senin 18 Mei 2020 .

Menurutnya Kegiatan Reses DPRD kali ini memang terasa berbeda dengan reses tahun sebelumnya,namun demikian selain itu,setiap anggota dewan minimal harus menyampaikan ke masyarakat  akan situasi dan kondisi yang terjadi saat ini,”kata Srikandi Partai Golkar Ambon ini.

“Selain itu,reses kali ini juga bertepatan dengan Bulan Ramadhan dan sebentar lagi  memasuki Idul Fitri,olehnya setiap anggota DPRD Kota Ambon,dengan kelebihannya ingin berbagi kepada masyarakat,sebab reses saat kondisi seperti ini,tidak mengurangi maksud dan tujuan reses itu sendiri,bahkan tetap mengedukasi masyarakat dan tetap  meminta masukan-masukan yang disampaikan masyarakat,”tandasnya.

Selain itu dikatakannya,Di reses hari ini (18/05),dirinya menyiapkan bantuan (sembako) dalam jumlah paket dimana ada kurang lebih 200 paket yang akan dibagikan yakni di Waihaong,Silale,Ponogoro,Air Salobar dan Talake,”jelas Toisutta yang juga Ketua Kosgoro Maluku ini.

“Untuk itu,saya berharap dengan situasi pandemi Covid-19 ini dan untuk memutUs mata rantai penyebaran Virus Corona  maka sudah barang tentu masyarakat Kota Ambon harus tetap mematuhi anjuran pemerintah,”tandas Toisutta.

Diapun berharap agar masyarakat tetap berada di rumah dan tidak melakukan aktivitas diluar rumah jika tidak penting dan selalu memakai masker,cuci tangan sehingga kegiatan positif  ini dapat memutuskan mata rantai Covid-19 di  Kota Ambon dan Maluku pada umumnya.

Reporter     : M Nurlette

Editor         : Redaksi

Check Also

Ketua DPRD Buru Ketegangan Antara Legislatif & Eksekutif Telah Usai

NAMLEA,N25NEWS.com – Ditengah – tengah menuai bencana non alam Covid-19 berbagai perselisihan sering terjadi antara …