Gelar Reses,Thomas Ulukyanan Anggota DPRD Malra Janji Atasi  Persoalan Di Dumwahan Dan Kelanit

MALRA,N25NEWS.com – Saat lakukan Reses pekan lalu, Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Thomas Ulukyanan temukan banyak  persoalan.

Hal ini di ungkapkan Anggota DPRD Malra dan juga Politisi Partai Demokrat Thomas Ulukyanan.SH saat memberi keterangan resminya pada awak media.

Dikatakannya, persoalan yang terjadi di masyarakat Ohoi Dunwahan adalah tempat tambatan perahu dan krisis air bersih dan Ohoi Kelanit adalah alat tangkap ikan untuk para nelayan.

Untuk itu dirinya meminta adanya perhatian dari instasi terkait untuk segera melihat persoalan di kedua Ohoi tersebut yang sebagian besar  masyarakatnya  berprofesi sebagai nelayan,misalnya memberikan permodalan untuk mereka bisa kembangkan usahanya.

Baca juga :   DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Gelar Paripurna Perubahan Ranperda

Sehingga melalui aspirasi masyarakat yang disampaikan itu kata Ulukyanan,akan menjadi agenda yang harus ditindak lanjuti kepada Pemerintah Daerah untuk segera disalurkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Maluku Tenggara secara jelas memiliki sektor andalan di Sumber Daya Alam baik Parawisata, Perikanan dan Kelautan yang menjadi modal utama sumber pendapatan ekonomi bagi masyarakat,”tambah Ulukyanan lagi.

Sehingga selaku Wakil rakyat Ulukyanan mengaku akan memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan aspirasi masyarakat Ohoi Dumwahan dan Ohoi Kelanit untuk kesejahteraan mereka kedepan.

Reporter : Pae Rahakbauw

Editor : Redaksi

Check Also

A.Yani Rahawarin Dilantik Jadi Sekda Malra

MALRA,N25NEWS.com – Kabupaten Maluku Tenggara akhirnya punya Sekretaris Daerah yang defenitif setelah senin 17 Februari …