Gelar Syukuran,Senin (14/10) Kantor Baru Negeri Laha Mulai Terima Pelayanan

AMBON,N25NEWS.com – Raja Negeri Laha Rifaldy Azhar Mewar bersama perangkat Negerinya menggelar syukuran untuk Kantor Negeri Laha yang Baru di jalan Mendes Negeri Laha yang akan mulai pelayanannya di hari senin (14/10).

Acara Syukuran yang di gelar dengan sederhana itu di laksanakan di Kantor Negeri Laha,hal ini sebagai ungkapan syukur untuk mulainya bekerja melayani masyarakat,syukuran itu juga di hadiri oleh perangkat Pemerintahan Negeri Laha,Satgas BKO Laha dan masyarakat Negeri Laha.

Kepada N25NEWS.com Faizal Rony Kepala Dusun Airsakula Negeri Laha menegaskan dirinya dan warga Dusun Airsakula menyambut baik dengan adanya Kantor Negeri Laha yang baru,sehingga pelayanan kepada warga Airsakula khususnya dan masyarakat Negeri Laha pada umumnya dapat berjalan dengan baik.

“Apalagi Kantor Negeri Laha yang kemarin itu di kantor Camat yang agak jauh dengan Dusun Airsakula,”ujar Faisal.

Untuk itu Faizal berharap dengan di gelar syukuran hari ini (12/10) berarti hari senin (14/10) nanti masyarakat sudah bisa terlayani di kantor Negeri Laha yang baru dan selain itu juga sebagai aparatur Pemerintahan Laha dapat meningkatkan pelayanannya yang lebih baik lagi.

Baca juga :   Cegah Isu Radikalisme,Intoleransi,DPC PDIP Kota Ambon Gelar Diskusi Publik

“Sebagai masyarakat,Kami memberikan apresiasi yang luar biasa kepada bapak Raja Rifaldy Azhar yang pekan kemarin baru di lantik Walikota Ambon,agar kedepan membuat masyarakat lebih baik lagi,sejahtra dan berkeadilan sosial,mungkin itu yang sangat kami harapkan dari bapa Raja Rifaldy Azhar Mewar,”harap Faizal Kepala Dusun Airsakula.

Terkait dualisme,Faizal mengatakan itu merupakan hal biasa karena dalam hidup ini ada yang suka maupun yang tidak.

“Sehingga kedepan,dengan perbedaan yang ada saya berharap Raja Rifaldy Azhar Mewar dapat merangkul dan mempersatukan masyarakat-masyarakat yang kemarin bertentangan dengan dirinya dan selain itu dapat menjalankan amanah dengan baik,”pinta Faizal Rony Kepala Dusun Airsakula Negeri Laha sambil mengakhiri wawancaranya.

Reporter : Redaksi

About admin

Check Also

BNN Maluku Memusnahkan 49,78 Gram Sabu – Sabu

AMBON,N25NEWS.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku (BNNP-Maluku) melaksanakan pemusnaan barang bukti berupa narkotika jenis …

×

N25NEWS.com