Breaking News

Genangan Air Kembali Meluas Di Beberapa Titik Di Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.COM- Potensi curah hujan di wilayah Kota Ambon yang relatif masih tinggi menyebabkan beberapa kawasan di kota ambon mulai tergenang air.

Berdasarkan pantauan N25News.com, Jumat (29/06/18) Genangan air yang semakin meruas yang  terjadi  dibeberapa lokasi  membuat pihak masyarakat semakin kahwatir.

Genangan air yang terjadi diantaranya di Jalan Sam Ratulangi depan kopi Lela sepanjang 500 M dengan tinggi 40cm.

Genangan air kemudian terjadi di sekitar Bandara Patimura, jalan utama menuju bandara di desa Hative besar ketinggian 40 cm sepanjang 300 M.

Bukan hanya itu Genangan air juga terjadi di ruas Jalan Jenderal Sudirman, depan Pos Mutiara, depan ktr Jasa Raharja dan samping Mako Brimob dan didepan rumah dinas Pangdam setinggi 30 Cm sepanjang 40 M.

Baca juga :   Pemkot Ambon Kembali Gelar Pasar Murah di Air Besar, Desa Batu Merah

Akibat dari genangan air yang meruas menyebabkan akses jalan maupun aktivitas warga setempat menjadi terhambat dan beberapa rumah warga pun ikut tergenang banjir.

Upaya pihak kepolisian dengan bantuan kerja sama masyarakat terus ditinggkatkan dalam membantu warga setempat yang beberapa rumah mereka menjadi korban genangan air tersebut.

Pihak kepolisian juga menghimbau agar masyarakat untuk terus berhati-hati dalam melakukan aktivitas di tengah kondisi cuaca yang kurang mendukung.

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemkot Gelar Pasar Murah

AMBON,N25NEWS.COM– Jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syahwal 1440H Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melalui Dinas …