Generasi Emas,Cerdas Memilih Pangan Bergizi Di Era New Normal

AMBON,N25NEWS.com- Badan POM juga menyadari bahwa peningkatan kesadaran dan pengetahuan masyarakat khususnya generasi milenial juga merupakan suatu langkah yang tidak kalah penting agar generasi milenial dapat mengenali, memilih, dan mengonsumsi pangan yang aman, bermutu, dan bergizi.

Untuk meningkatkan kesadaran generasi muda terhadap keamanan pangan, Badan POM adakan Talkshow Webinar “Gebyar Milenial Keamanan Pangan Generasi Emas Cerdas Memilih Pangan Aman, Bermutu, dan Bergizi di Era New Normal” pada Kamis (27/08).

Talkshow diikuti oleh lebih dari 5.000 orang perwakilan siswa SMA/SMK/Madrasah Aliyah dan mahasiswa dari seluruh Indonesia, Kementerian/Lembaga terkait, dan seluruh Balai Besar/Balai/Kantor Badan POM di kabupaten/kota di 34 provinsi.

“Keamanan pangan adalah tanggung jawab kita bersama dan tanggung jawab generasi muda tentunya. Generasi muda harus mampu mengajak masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh di masa pandemi COVID-19 ini dengan konsumsi pangan gizi seimbang dan cerdas kenali label gizi pada pangan,” pesan Kepala Badan POM RI, Penny K. Lukito.

Diharapkan dengan meningkatnya kesadaran dan pengetahuan masyarakat, khususnya generasi milenial terhadap pentingnya pangan yang aman, bermutu, dan bergizi merupakan suatu langkah penting untuk mewujudkan Generasi Emas Indonesia.

“Keamanan pangan adalah tanggung jawab kita bersama dan tanggung jawab generasi muda tentunya. Generasi muda harus mampu mengajak masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh di masa pandemi Covid-19 ini dengan konsumsi pangan gizi seimbang dan cerdas kenali label gizi pada pangan,”tandas Penny K. Lukito.

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

Seorang Anggota DPRD Maluku,Terkonfirmasi Positif Covid-19

AMBON,N25NEWS.com-Seorang anggota DPRD provinsi Maluku berinisial SA terkonfirmasi positif Covid-19.Saat ini,anggota dewan tersebut sementara karantina …