Gerak Cepat TKPB Kota Ambon Atasi Pohon Tumbang

AMBON,N25NEWS.COM – Tim Koordinasi Penanggulangan Bencana (TKPB) yang dipimpin oleh Sekretaris Kota (Sekkot), A.G. Latuheru,gerak cepat dengan melakukan pemotongan berikut pembersihan pohon tumbang yang terjadi di Wilayah Batu Gajah.

Selain itu juga guna mengantisipasi terjadinya pohon tumbang di jalan Tulukabessy, anggota TKPB dari Dinas Lingkungan Hidup dan Persampahan (DLHP) juga melakukan pemangkasan pohon.

Pemerintah Kota Ambon menghimbau kepada semua masyarakat, khususnya yang bermukim di wilayah pegunungan/perbukitan dan bantaran sungai/kali, untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap dampak yang muncul akibat curah hujan yang tinggi dan disertai angin kencang.

Baca juga :   GerakET Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19 Di Beberapa Titik Di Kota Ambon

Mohon dukungan & partisipasi Seluruh Komponen Masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan , Saluran Air dan Kali (Sungai) dengan tidak membuang sampah secara sembarangan guna mengantisipasi terjadinya bencana.

Untuk itu masyarakat kalau tertimpa bencana pohon tumbang dapat menghubungi 0911-351113 untuk Pos Pemadam Induk di Balaikota dan 0911-361113 untuk Pos Pemadam Passo.

Sumber :Diskominfo Ambon
Editor : Redaksi

Check Also

Peringatan HUT RI Tahun 2020,Hanya Tiga Paskibraka Yang Akan Bertugas

AMBON,N25NEWS.com- Upacara HUT ke-75 Republik Indonesia  pada 17 Agustus 2020 mendatang akan digelar secara terbatas. …