Gerakan Pramuka Kwartir Kota Ambon Gelar Raker Tahun 2021

AMBON,N25NEWS.com-Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Ambon menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2021,yang berlangsung di lantai 3,Minggu (7/3).

Rapat kerja Kwartir Cabang Kota Ambon yang langsung dihadiri Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Ambon,Anthony Gustaf.Latuheru,SH,M.Si,MH.

“Peserta kita yang hadir pada Raker ini berasal dari kwartir-kwartir dan ranting di Kota Ambon,”ungkap Latuheru yang juga adalah Sekretaris Kota Ambon ini kepada N25NEWS.com.

Adapun,kwartir-kwartir yang hadir pada Rapat Kerja yang biasanya dilaksanakan pada awal tahun ini dihadiri kwartir ranting Baguala,Teluk Ambon,Litimur Selatan (Letisel), dan kwartir ranting Nusaniwe.Dimana,semuanya berkumpul untuk menyusun program kerja yang akan dilaksanakan selama tahun 2021 ini.

Baca juga :   Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 Lapas Kelas III Banda Membagikan Sembako

“Tadi sebelum Rapat Kerja dimulai,kita disamping menyusun program kerja,tapi juga kita siapkan juga anggaran dan pendapatan belanja kwartir cabang Kota Ambon untuk tahun 2021,”ujar Latuheru.

Sebelumnya,Latuheru menambahkan,sebelum dilaksanakan Raker pihaknya melaksanakan pelantikan Pengurus Majelis Pembimbing Kwartir Ranting Letisel serta pelantikan kwartir Litimur Selatan untuk periode 2021-2025 yang diketuai oleh Kakak Hans Maitimu.

“Untuk itu,saya berharap ranting dan pengurus yang baru dihidupkan kembali nantinya bisa melaksanakan aktivitas untuk membangkitkan tunas muda bangsa di kota ini (Ambon) dan khususnya di Letisel,”tandas Latuheru.

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

Buka Semarak Kuliner Ramadhan,Ini Pesan Sekda Maluku

AMBON,N25NEWS.com-Sekretaris Daerah Maluku, Kasrul Selang, Minggu (28/4/2021), di depan Masjid Al’Fatah, Ambon, membuka dengan resmi …