GerakET Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19 Di Beberapa Titik Di Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.com – Dampak mewabahnya Pendemik Covid- 19 tidak hanya merugikan  sisi kesehatan saja namun turut  mempengaruhi perekominian masyarakat  apalagi yang punya penghasilan harian.

Kondisi seperti ini tentunya menjadi perhatian Elly Toisutta secara pribadi bersama bersama komunitas anak muda yaitu GerakET berempati menyalurkan bantuan bagi warga terdampak Covid-19.

Hal ini di sampaikanya saat memberih bantu selaku pembina GerakET  di desa Batu Merah – Ahuru Kota Ambon Sabtu,11 Juli 2020.

Kepedulian tersebut kata politikus Golkar ini , bertujuan membantu meringankan sedikitnya beban masyarakat yang terkena Dampak Covid-19.

“Alhamdulillah bantuan sembako yang, sudah terdistribusi kepada warga terdampak khususnya warga kurang mampu ini akan terus dilakukan dibeberapa titik Mulai dari Latuhalat dan berakhir di Desa Batu Merah-Ahuru ,”ujar Elly Toisutta selaku Pembina GerakET ini.

Baca juga :   IPOJK Serahkan Bansos 2,1 Ton Beras dan APD Ke Pemprov Maluku

Maka Lewat kesempatan ini Elly Toisutta politikus Wanita yang juga Ketua DPRD Kota Ambon ini berharap masyarakat Kota Ambon tetap disiplin dan patuh dengan anjuran pemerintah, maka virus ini bisa dicegah dan situasi perekonomian nasional maupun di daerah ini dapat kembali normal.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua Gerak ET M.Fadli Toisutta , menyatakan meski nilai bantuan yang diserahkannya tidak seberapa, namun ia berharap dapat mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi COVID 19.

Ia pun menghimbau Warga untuk selalu menerapkan protokol pencegahan COVID-19 dalam penyaluran bantuan tersebut, dengan tetap menjaga jarak dan tidak saling bersentuhan,” tutupnya.

Editor : Alex Belay

 

Check Also

Kembali Lagi Yayasan Indah Binaan Hambra Salurkan 50 Ekor Hewan Qurban ke SBB

MALUKU,N25NEWS.com-Setelah menyalurkan hewan qurban di Kota Ambon,kembali YAYASAN Insan Cerdas Sejahtera (Indah) kembali menyalurkan 50 …