Golkar Buru Sesalkan RM Terlalu Lebay Beberkan Internal Partai Ke Media

AMBON,N25NEWS.com-Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Buru,Ian Pattimura SH,menyayangkan statement yang di ucapkan Ridwan Marasabessy yang juga merupakan salah seorang kader senior di Partai berlambang pohon beringin ini.

Menurut Pattimura,pihaknya (DPD II) sangat menaruh hormat atas berbagai kiprah Ridwan Marasabessy dimana kerjanya (Ridwan) yang telah malang melintang di Partai Golkar.

“Namun saya melihat ucapan bang Ridwan terlalu lebay,dimana stekmennya pada media yang kemudian membuat publik menilai dalam tubuh internal Partai Golkar ada ruang-ruang yang dipublikasikan tanpa nilai-nilai etis,”ungkap Pattimura.

Sementara itu,DPD II Partai Golkar Kabupaten Buru tegas sampaikan bahwa Ketua Umum Airlangga Hartato adalah marwah organisasi,yang kemudian,kalaupun ada hal-hal yang tidak sesuai dengan keinginan dari salah seorang senior (Ridwan),maka harus disampaikan sesuai jalur mekanisme dengan AD/ART.

“Kita inginkan Partai Golkar tetap solid dan kami di DPD II sangat taat pada aturan partai dan haram bagi kami untuk berkoar-koar seenaknya di media,”kata Pattimura.

Baca juga :   PT. Asera Di  Duga Sarang Narkoba

Lebih lanjut menurut Pattimura,apa yang disampaikan dia (Ridwan Marasabessy) sangat tidak baik dan terkesan seperti kekanak-kanakan,terhadap kondisi partai yang menuntut ekspetasi yang begitu besar.

“Saya melihat ada upaya-upaya untuk menjatukan Ketua DPD II kami yaitu pak Ramly Umasugy yang dinilai sebagi destroyer yang selalu membendung berbagai kepentingan pihak tertentu,”jelas Pattimura.

Jelasnya,jika konflik kepentingan di kemudian hari maka sudah barang tentu akan mempengaruhi kepentingan lembaga DPRD di Kabupaten Buru.

“Untuk itu,saya sampaikan yang kita kawal adalah kepentingan rakyat,internal partai.Kemudian perlu saya sampaikan seluruh komponen Partai Golkar dari tingkat kecamatan,kabupaten tetap taat terhadap apa yang kemudian sudah menjadi keputusan dari ketua umum dan prinsipnya menyatukan pemahaman yang berbeda untuk membesarkan Partai Golkar,”tandas Pattimura.

Reporter : Kiswan

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

Talakua,Ingin Maluku Ada Di Kabinet,Murad Harus Rangkul Semua Elemen

AMBON,N25NEWS.com-Ketua Umum Relawan Maluku Voor Jokowi,James Talakua mengatakan,jika ingin Maluku ada perwakilannya di kabinet Joko …

×

N25NEWS.com