Breaking News

Golkar Target Jokowi-Ma’aruf Menang 70 Persen di Maluku.

AMBON-N25NEWS.COM – Diselah pertemuan kader Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf sebesar 70 persen di Provinsi Maluku.

“Partai Golkar sudah komit, seperti Papua kita komit pak Jokowi 80 persen, disini(Maluku-red) menangi pak Jokowi 70 persen dan tidak lebih 80 persen kader Golkar akan memenangkan pak Jokowi,”tegas Airlangga pada awak media usai menghadiri temu kader partai Golkar Maluku di pusat perbelanjaan Maluku City Mall (MCM), Jumat(8/2/2019).

Dalam tàtap muka dengan kader Golkar Maluku, Airlangga mersa bersyukur bisa bersilatuhrahmi dengan seluruh fungsionaris dan simpatisan Golkar di Maluku khusuanya yang ada di Kota Ambon.

Oleh sebab itu sebagai Ketum Golkar kata Airlangga, Golkar memiliki target sekaligus menantang seluruh jajaran kader-kader Golkar di Maluku, kalau bisa menang lebih dari 18 persen maka harus bisa menang 20 persen.Seperti apa yang disampaikan Ketua DPD I Golkar Maluku Ir Said Assagaff yang menargetkan 18 persen.

“Kalau Ketua Galkar Maluku mengatakan siap memenangkan partai Golkar dan Maluku adalah gudangnya partai Gollar, maka itu saya menantang seluruh kader Golkar Maluku untuk bisa menang 20 persen,”pintanya.

Bahkan utuk target DPR RI yang tadinya hanya ditargetkan hanya satu kursi dari Maluku, itu merupakan target yang keliatan emang sudah ada dalam beberpa priode kali, namun target tersebut kembali ditantang Ketum dengan harus bisa menjadi dua kursi DPR RI

“Jadi udah berapa priode pak Edison, sudah dua priode sebelumnya juga satu, sekarang sudah waktunya Golkar Maluku kita bikin sejarah dengan kita masukan dua kursi DPR RI,”pintanya lagi.

Ia mencontohkan, Maluku dengan empat kursi DPR RI dibandingkan dengan provinsi Gorontalo hanya mendapat jatah tiga kursi, tapi Golkarnya bisa menyumbang dua kursi, sehingga Maluku harus bisa membuat sejarah baru.

Target yang sama juga pada kursi DPRD Provinsi yang tadinya delapan harus bisa mencapai sembilan kursi DPRD Provinsi sehingga bisa kembali merebut kursi Ketua DPRD Maluku.

“Kalau kemarin kita punya Gubernur dan wakil dari Golkar dan kedepan akan melepaskan ini, maka wajib hukumnya Ketua DPRDnya harus dari Golkar, sanggup dan itu permintaan Raja Patih Golkar dan kita semuanya sudah harus siap untuk memperjuangkan hal tersebut,”tegasnya.

Dengan demikian jika semua kader Golkar sudah berkomitmen, maka sebagai partai Golkar sebagai partai pengusung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin bisa meraih kemenangan 70 persen di Maluku.

“Jadi di Maluku tidak perlu dijelaskan, kenapa harus pilih Jokowi karena sudah terbukti dan jika Golkar menang harga mati, maka Jokowi menang juga harga mati, sehingga mari kita Jokowi ka Maluku dari yang pasti kita Golkarkan Maluku,”ajak Airlangga.

Secara nasional lanjut Airlangga, Golkar memilki target menang 18 persen atau 110 kursi DPR RI dan akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Golkar dengan tim-tim DPP yang sudah berkeliling hampir semua provinsi, sehingga diharapkan Golkar secara mutlak dapat dimenangkan di Maluku dan Golkar melihat kemungkinan itu ada sehingga secara langsung akan menopang pemerintahan Jokowi kedepan yang lebih baik.
Meskipun banyak isu-isu yang menyerang Partai Golkar, tetapi Golkar akan berjuang secara positif dan memenangkan Jokowi. Akan afdol kalau Jokowi menang.

Maka dengan slogan Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Maju, Golkar Menang, Airlangga pun menginstruksikan seluruh kader Golkar dan fungsionaris Golkar Maluku untuk bisa menangan pasangan Jokowi-Ma’ruf sesuai target yang telah disampaikan pimpinan Golkar Maluku.

Penulis : IAN M

Editor   : Redaksi

About admin

Check Also

Dugaan Pengelembungan Suara, PPK &Panwascam Waisala Akan Dipidana

WAISALA,N25NEWS.COM -Sejumlah saksi yang mengikuti Rapat Pleno terbuka kecamatan Waisala mengaku sangat kecewa dengan kinergia …