Breaking News

Grand Opening Platinum Cineplex Ambon

AMBON,N25NEWS.COM – Platinum Cineplex yang berlokasi di Lantai IV Ambon Plaza, yang telah melaksanakan Soft Opening sejak 4 Januari 2019 lalu, hari ini Jumat (18/1/2019) resmi dilaksanakan Grand Openingnya atau Peresmian bioskop Platinum Cineplex yang dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kota Ambon, Joy Adriaansz dalam hal ini mewakili Walikota Ambon, Kepala Dinas PMPTSP Kota Ambon, Fernanda Louhenapessy beserta staf dari Dinas PMTSP Kota Ambon dan Pimpinan Platinum Cineplex, Amit Jethani.

Grand Opening atau Peresmian bioskop Platinum Cineplex tersebut berlangsung di Lantai IV Ambon Plaza dan ditandai dengan Pemotongan Pita dan Tumpeng oleh Pimpinan Platinum Cineplex, Amit Jethani,  Kepala Dinas PMPTSP Kota Ambon, Fernanda Louhenapessy beserta Direktur Pengelola Ambon Plaza, Farida Perau.

Amit Jethani selaku Pimpinan Manajemen Platinum Cineplex mengatakan, semenjak soft opening sejak tanggal 4 Januari yang lalu tidak henti-hentinya mendapat respons positif dan animo masyarakat yang sangat tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan terus meningkatnya pengungjung dan jumlah penonton dari hari ke hari, hingga dengan hari ini pun Platinum Cineplex masih menjadi perbincangan masyarakat Ambon yang penasaran dengan bioskop berlokasi strategis ini.

“Soft opening sejak 4 Januari lalu dan terhitung sejak soft opening tersebut tidak hentinya mendapat respons positif dan animo masyarakat yang tinggi dan baik. Terbukti dengan terus meningkatnya pengunjung dan jumlah penonton dari hari ke hari,” kata Amit.

Menurutnya, Platinum Cineplex Ambon Plaza merupakan satu-satunya bioskop di Ambon yang menggunakan tata suara atau sound system terbaik berkelas dunia.

Ia mengakui, Platinum Cineplex di Kota Ambon merupakan cabang ke-9, dan sangat mendapatkan respons yang positif sehingga masyarakat juga menerimanya karena lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan pusat aktivitas masyarakat, dan untuk menonton di bioskop tidak perlu menempuh jarak yang jauh dan ada rasa kepuasan pada diri masyarakat tersendiri.

Amit menambahkan, selama pembukaan diawal musim liburan, pihaknya telah mengoptimalkan jam tayang pemutaran film-film unggulan di bioskop yang dikelolanya itu, mengingat lonjaknya jumlah penonton dalam musim liburan ini hampir mencapai kurang lebih seribu orang per harinya, itupun hanya dengan 2 studio yang beroperasi. Pembayaran pun dapat dilakukan melalui tunai, online sepertu ovi dan T-Cash, pembayaran kartu kredit maupub debet.

“Banyak promo menarik dengan patner seperti, promo kartu kredit, debit BRI dan BRIZZI beli satu gratis satu setiap hari Rabu,  Jumat dan Sabtu,” paparnya

Selain itu, ada Cashback hingga 10 persen dengan OVO Special Price untuk snack dengan pembayaran T-Cash,  dan menyusul akan hadir pembayaran via mobile Go-Pay dengan cashback 20 persen. Tentunya kerja sama yang dilakukan dengan berbagai patner akan sangat menguntungkan pengunjung untuk nonton lebih hemat.

 

Penulis    : Mendy S

Editor      : Redaksi

About admin

Check Also

Budaya Cuci Negeri Di Hukurila

AMBON,N25NEWS.COM-Ritual cuci negeri dalam kebudayaan masyarakat Negeri Hukurila Kecamatan Leitimur Selatan Kota Ambon ini mengandung …