Gubernur Kukuhkan  Ny.Widya Murad Ismail Sebagai Bunda Paud Provinsi Maluku

AMBON,N25NEWS.COM- Gubernur Maluku,Drs.Murad Ismail mengukuhkan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Maluku di Aula lantai 3 Hotel Swiss Bell,rabu (21/8/2019).

Selain mengukuhkan Bunda Paud Provinsi Maluku,pada kesempatan itu juga Bunda Paud Provinsi Maluku Ny.Widya Murad Ismail mengukuhkan Bunda-bunda Paud yang ada di kabupaten/kota.

Sebelumnya Bunda Paud Ny.Widya Murad Ismail dikukuhkan berdasarkan Keputusan Gubernur Maluku Nomor 148 tentang pengukuhan Ibu Widya Pratiwi Murad sebagai Bunda Paud Provinsi Maluku.

Sementara itu,dalam keterangannya kepada awak media Ny.Widya Murad Ismail mengatakan bahwa kedepan dengan begitu banyaknya tugas ini,maka sudah barang tentu harus bekerja keras sebab ini meyangkut anak-anak Maluku dan bangsa ini ke depan.

Menurutnya,tugas ini menuntut dirinya lebih aktif untuk mengembangkan program-program Paud di wilayah masing-masing.

“Adapun program 1 desa 1 Paud itu artinya tanggung jawab saya di provinsi sebab sebagaimana pun saya kan Bunda Paud provinsi,maka artinya semua Paud-Paud di Maluku adalah tanggung jawab dan dalam pengawasan dan pengembangan saya,”jelas Ny.Widya.

Baca juga :   Komcab Pemuda Katolik Gelar Muskomda Maluku IV

Selain itu,dirinya dengan kepengurusan yang ada,agar semua Paud yang ada di Maluku ini diharapkan sesuai dengan program-program yang ada dari pemerintah.

“Karenanya,saya tidak mungkin bekerja sendiri,olehnya saya minta kita sama-sama bergandengan tangan,karena kita butuh support dan kerjasama untuk bagaimana caranya 11 kabupaten/kota terlayani dengan program pemerintah,”tuturnya.

Diketahui ada beberapa program pemerintah sebelumnya yang belum diperhatikan salah satunya Rumah Pintar,maka dirinya berjanji akan memperhatiakn program yang terbengkalai.

“Saya baru lihat selama ini program-program tersebut termonitor atau tidak,jadi memang 5 tahun sebelumnya banyak sekali program yang terbengkalai dimana seharusnya menjadi tanggung jawab Ibu Gubernur sebelumnya sebagai Bunda Paud koh tidak berjalan,makanya pelan-pelan saya akan coba benahi dan yang pasti program Paud Provinsi Maluku akan saya maksimalkan,”tandasnya.

Reporter : Aris Wuarbanaran
Editor : Redaksi

Check Also

Barends,Oknum Penimbun BBM Harus Ditindak Tegas.

AMBON,N25NEWS.com-Anggota Komisi VII DPR RI,Mercy Barends meminta Pertamina agar menindak tegas oknum-oknum yang melakukan penimbunan …

×

N25NEWS.com