Gubernur Maluku Lantik 91 Pejabat Eselon III Dan IV.

AMBON,N25NEWS.com-Gubernur Maluku,Drs Murad Ismail resmi melantik 91 pejabat eselon III dan pejabat eselon IV (administrator dan pejabat pengawasan) pada lingkup Pemerintah Provinsi Maluku,yang berlangsung di Gedung Islamic Centre Waihaong Ambon,rabu (20/11/2019).

Menurut Gubernur,para pejabat yang baru saja dilantik hendaklah menjadi agen perubahan bagi kemajuan provinsi Maluku kedepan,mengingat tantangan yang akan datang semakin pesat,perkembangan dunia secara global.

“Pelantikan ini,merupakan bagian dari penataan birokrasi kita dan hal ini,di karenakan para pejabat sebelumnya tidak menunjukan kinerjanya yang baik,”ungkap mantan Dankor Brimob RI ini.

Lebih lanjut gubernur mengatakan,para pejabat yang baru saja dilantik ini,ia berharap para pejabat dapat melakukan adaptasi dan konsolidasi guna mengejar ketertinggalan yang terjadi agar bisa sama dengan daerah lainnya.

“Cipatkan inovasi bagi percepatan pembangunan daerah dan saya ingin kalian tanggap serta dapat membuat terobosan baru,”kata mantan Kapolda Maluku ini.

Selain itu,gubernur menandaskan selaku gubernur di negeri raja-raja ini,dirinya akan melakukan evaluasi kinerja terhadap pejabat yang baru dilantik ini dan apabila tidak memenuhi target akan mendapat sangsi.

Sementara itu,untuk diketahui mereka yang baru saja dilantik berjumlah 91 orang pejabat yang terdiri dari 37 eselon III dan 51 orang pejabat eselon IV.Pelantikan ini juga sesuai dengan SK gubernur Maluku nomor 295 tahun 2019 tertanggal 19 November 2019.

Reporter     : Aris Wuarbanaran

Editor         : Redaksi

 

Check Also

Gubernur Serahkan DIPA Maluku 2020, Rp 13,304 Triliun

AMBON,N25NEWS.com-Gubernur Maluku, Drs. Murad Ismail menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), daftar alokasi Dana Transfer …

×

N25NEWS.com